Foto istimewa.

Foto istimewa.

Lawan Liverpool, AC Milan Tanpa Ibrahimovic

Ibrahimovic selalu berusaha untuk menang dan berlatih secara maksimal.

Rabu, 15 September 2021 | 20:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Menghadapi lawan berat pada ajang Liga Champions, yang dilangsungkan pada Rabu (15/9) malam (Kamis dini hari WIB), dipastikan AC Milan tanpa diperkuat penyerang veterannya Zlatan Ibrahimovic.

Lawan AC Milan yakni salah satu raksasa klub Inggris Liverpool, AC Milan bakal memainkan laga seru itu di markas The Kop. 

Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports, harus absen memperkuat Milan karena merasakan nyeri pada tendon Achilles-nya saat latihan pada Selasa pagi. Tidak dibawanya Ibra tersebut merupakan tindakan pencegahan.

BERITA TERKAIT:
Lawan Liverpool, AC Milan Tanpa Ibrahimovic
Target PSG Musim Ini Menangi Liga Champions
Bermain di Kandang Sendiri, Barcelona Diratakan Bayern Muenchen
Miliki Ronaldo, Solskjaer Berambisi Juara Liga Champions
PSG akan Mainkan Neymar dan Messi Saat Melawan Club Brugge
Juventus Bukan Favorit Juara Liga Champions, Namun Mereka Tetap Kompetititf
Undian Liga Champions, PSG dan Manchester City Satu Grup

Ibrahimovic sebetulnya baru saja tampil memperkuat AC Milan saat tim kota mode itu menang atas Lazio 2-0 di Liga Italia pada Minggu (12/9). Sebelum itu, Ibra harus menepi selama hampir 4 bulan absen karena cedera lutut.

Saat melawan Lazio, penyerang Swedia itu berhasil menyumbangkan satu buah gol. Gol itu pun menjadi rekor di Liga Italia, sebab Ibra mencetak gol di usia ke-39. Sehingga ia kini menjadi pemain asing tertua yang berhasil mencetak gol di Liga Italia.

Primanya penampilan Ibrahimovic saat itu, mendapat pujian dari sang pelatih, Stefano Pioli. Menurut sang pelatih, Ibratidak pernah menua dan selalu mempunyai hasrat yang luar biasa.

Ibrahimovic, sambung Pioli, selalu berusaha untuk menang dan berlatih secara maksimal yang ia lakukan dengan senang hati dan membuat umur tidak terlalu berpengaruh untuknya.

"Ibrahimovic tidak pernah tua dan dia memiliki hasrat yang luar biasa, api menyala di dalam dirinya. Dia bersaing untuk menang, dia selalu berlatih sampai maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika kamu seperti itu, kami tidak merasa tahun-tahun berlalu," ungkapnya usai laga melawan Lazio.

Tak hadirnya Ibrahimovic membuat Milan harus kehilangan dua penyerangnya, sebelumnya Olivier Giroud dipastikan absen karena positif Covid-19.
 


tags: #liga champions #liverpool #ac milan #zlatan ibrahimovic

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI