Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Terjerat Kasus Narkoba, Dua Oknum Polisi Ditangkap

Peran masing-masing pelaku belum bisa diungkap.

Kamis, 16 September 2021 | 05:35 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Bone – Diduga terlibat kasus narkoba, dua oknum polisi di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap Polres Bone. Keduanya yakni SF yang bertugas di Polsek Tanete Riattang dan AM yang bertugas di Polsek Tonra.

Selain dua oknum penegak hukum tersebut, dua warga sipil yang diduga terlibat kasus narkoba itu juga diringkus polisi. Keduanya adalah CR (28) dan SB (37).

Kasat narkoba Polres Bone, Iptu Aswandi Afandi menerangkan bahwa penangkapan itu bermula dari pengembangan kasus narkoba yang diungkap pada Minggu (12/9/2021) lalu. Saat melakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti sabu dalam bentuk sachet.

BERITA TERKAIT:
Sedang Patroli, Petugas Lapas Ini Temukan Narkoba di Tembok Terluar
Tiga Pengedar Narkoba Asal Sragen Tertangkap di Karanganyar
Terjerat Kasus Narkoba, Dua Oknum Polisi Ditangkap
Anji Jalani Sidang Perdana Kasus Ganja
Lima Desa di Klaten Dicanangkan Sebagai Desa Anti Narkoba
Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Jebres Solo Ditangkap
Lapas Semarang Gagalkan Upaya Penyelundupan 49 Gram Shabu ke Blok Tahanan

"Peran masing-masing pelaku belum bisa kita ungkapkan. Namun, dari pengakuannya, Narkotika ini untuk disalahgunakan," tuturnya, Selasa (14/9/2021).

Iptu Aswandi mengatakan, pihaknya lebih dulu menangkap AM, lalu polisi meringkus SF bersama dua pelaku yang saat itu baru saja selesai berpesta sabu di Jalan Sulawesi, Kota Watampone,  pada Selasa (14/9).

"Setelah mendapatkan informasi, unit bergerak ke rumah SB dan menemukan 3 orang di dalam kamar. Adapun barang bukti berupa 1 buah bong terbuat dari botol air mineral. Untuk warga sipil mereka positif tapi tidak ada barang bukti. Makanya kita serahkan ke BNNK untuk diasesmen." tukasnya.


tags: #narkoba #sabu #oknum polisi #bone

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI