Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Ciliwung, Ini Ciri-cirinya

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Jagakarsa.

Kamis, 16 September 2021 | 06:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Ciliwung, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Adapun, salah satu ciri-ciri mayat tersebut yakni memakai cincin di jari tengah.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya menerangkan bahwa warga setempat tidak ada yang mengenal korban. Selain itu, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Bahwa mayat yang hanyut bukan warga Kelurahan Srengseng Sawah serta warga tidak ada yang mengenal dengan korban. Di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan," tuturnya, Rabu (15/9/2021).

BERITA TERKAIT:
Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sungai Ciliwung, Ini Ciri-cirinya
Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Parit, Ini Ciri-cirinya
Menaker Ajak Anggota ASEAN Berkerjasama Beri Perhatian Pekerja Perempuan
Ganjar: Kalau Bicara Bisnis, Paling Ulet Ya Perempuan
BKOW Jateng: Wanita Miliki Peran Vital Bernegara
Terkait Kesetaraan Pendidikan Perempuan, BKOW Jateng: Sangat Penting untuk Atasi Permasalahan
Polisi Amankan Dua Perempuan Joget di Zebra Cross Klaten

Endang menjelaskan, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di Sungai Ciliwung. Mengetahui ada mayat, mereka langsung melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat.

"Selanjutnya saksi dua dibantu saksi I dan warga lainnya sekitar tiga orang menarik mayat yang hanyut terkandung maksud untuk dibawa ke pinggir kali selanjutnya diangkat ke atas," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sesosok mayat perempuan itu saat ditemukan masih mengenakan baju setelan lengkap beserta perhiasan yang masih menempel di jarinya. "Pada saat korban ditemukan menggunakan baju abu-abu motif kembang, celana panjang warna, ciri-ciri korban memakai cincin di jari tengah tangan kiri dan menggunakan anting-anting," paparnya.

Kemudian untuk penyelidikan lebih lanjut, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Jagakarsa. "Setelah mayat diangkat selanjutnya ketua RT, menghubungi ketua RW serta Binmas Kelurahan Srengseng Sawah dilanjutkan ke Polsek Jagakarsa, Jaksel, guna penyelidikan lebih lanjut," tukasnya.


tags: #perempuan #mayat #tanpa identitas #sungai ciliwung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI