Logo PPP, Gambar: Istimewa

Logo PPP, Gambar: Istimewa

PPP Sebut JoMan Bukan Jokowi

PPP mengingatkan Ganjar masih harus menuntaskan kepemimpinannya di Jawa Tengah.

Kamis, 16 September 2021 | 15:27 WIB - Politik
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Relawan Jokowi Mania (JoMan) mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. PPP yang merupakan salah satu parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf menegaskan JoMan bukanlah Presiden Jokowi.

"Itu hak kawan-kawan JoMan ya untuk menyampaikan aspirasinya. Yang terpenting JoMan itu bukan Jokowi," ungkap Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Kamis (16/9).

Pria yang akrab disapa Awiek ini menilai Jokowi tidak mungkin menunjukkan dukungan kepada salah satu bakal capres kare 2024 masih lama. Dia menyebut Jokowi masih fokus menangani pandemi Covid-19.

BERITA TERKAIT:
Masruhan: Santri Harus Tingkatkan Kualitas dan Etos Perjuangan untuk Bangsa
Prabowo Maju Pilpres 2024, PPP Usul Cawapres Religius
Diancam Pinjol Ilegal, PPP Dampingi Pedagang Online
Sambut Baik Partai Buruh, PPP: Sejarahnya Tak Dapat Suara Signifikan
HUT TNI, PPP: Isu Papua-Laut Cina Selatan Perlu Perhatian Khusus
PPP Dukung Wihaji-Suyono Maju Pilkada Batang 2024
PPP Sebut JoMan Bukan Jokowi

"Kalau alasannya hingga saat ini belum ada arahan dari Jokowi karena beliau fokus untuk menangani masalah di negeri ini khususnya dampak pandemi. Pak Jokowi sebagai negarawan juga tidak mungkin menunjukkan afiliasi ke calon manapun saat ini, apalagi pemilu masih lama," tukasnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan Ganjar masih harus menuntaskan kepemimpinannya di Jawa Tengah. Ia pun meminta JoMan tidak melupakan hal itu.

"Kalau pun JoMan mendorong Ganjar, ya jangan sampai dilupakan bahwa Ganjar masih punya tugas menuntaskan kepemimpinan di Jateng hingga 2023 nanti," pungkasnya.


tags: #ppp #joman #jokowi #ganjar pranowo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI