Warga sekitar TKP menonton dari dekat bangkai truk Nissan H-1466-GA yang terjun ke Sungai Glagah, masuk wilayah Dukuh Dudukan,  Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (18/9/2021). Foto. Eko S/kuasakata.com.

Warga sekitar TKP menonton dari dekat bangkai truk Nissan H-1466-GA yang terjun ke Sungai Glagah, masuk wilayah Dukuh Dudukan, Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (18/9/2021). Foto. Eko S/kuasakata.com.

Truk Terjun ke Sungai Glagah, Satu Orang Tewas

Sopir truk, Susilo Harjana mengalami luka parah dan tewas di TKP.

Sabtu, 18 September 2021 | 18:55 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Brebes - Sebuah truk terjun ke Sungai Glagah, masuk wilayah Dukuh Dudukan,  Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (18/9/2021). Akibat kejadian tersebut, dilaporkan satu.orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP), yakni sopir truk naas tersebut atas nama Susilo Harjana (44), warga  Mapangan RT024/06 Jimbung Kalikotes, Klaten.

Informasi yang berhasil dihimpun memyebutkan, kejadian berawal saat truk Nissan H-1466-GA yang dikemudikan oleh Susilo Harjana (44) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, Sesampainya di jalan menikung ke kanan kemudian truk tersebut oleng ke kiri  dan menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun  ke Sungai Glagah.

Akibat kejadian teesebut, sopir truk, Susilo Harjana mengalami luka parah dan tewas di TKP.

BERITA TERKAIT:
Kecelakaan Thunder Vs NMax di Sukoharjo, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
Bus Tabrak Tiang Lampu di Karanganyar, Pengemudi Alami Luka di Kepala
Tertabrak Kereta Api, Lansia Asal Sragen Tewas Mengenaskan
Diduga Tak Sehat saat Berkendara, Pria Ini Tewas Kecelaan Setelah Terjatuh dari Kendaraannya
Minibus Rombongan Ziarah Asal Demak Kecelakaan di Karanganyar
Kurang Waspada saat Pindah Jalur, Supra Digasak Ninja dari Belakang
Ngebut di Jalan, Pemotor Tabrak Mobil Kijang hingga Ringsek

Kasatlantas.Polres Brebes AKP Endah Setianingsih SH MM melalui Kanit Gakkum  Ipda Rizky Renandi Putra STrK membenarkan adanya lakalantas tunggal yakni truk masuk ke Sungai Glagah.

"Adanya lakalantas tersebut, warga melaporkan ke Pos Laka Lantas Bumiayu. Sopir truk tewas di TKP akibat luka yang dialaminya dan jenazahnya setelah dievakuasi dibawa ke RSUD Bumiayu," pungkas Ipda Rizky.


tags: #kecelakaan #truk #brebes #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI