Foto istimewa.

Foto istimewa.

KIA Rilis Harga Sorento PHEV di AS

Menurut pengujian EPA, Sorento PHEV memiliki jangkauan mengemudi all-electric 32 mil atau sekitar 51 km.

Senin, 20 September 2021 | 23:54 WIB - Internasional
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Seoul- Harga Sorento Turbo Plug-in Hybrid (PHEV) 2022 untuk pangsa pasar Amerika Serikat, telah diumumkan oleh produsen mobil Korea, KIA. Mobil yang kini telah ada di diler AS itu dibanderol 44.990 dolar AS atau sekitar Rp641 juta.

Harga tersebut merupakan Sorento Turbo PHEV untuk varian SX, untuk SX-Prestige dibanderol 47.890 dolar AS, harga itu belum termasuk biaya pengiriman.

BERITA TERKAIT:
Penjualan Hyundai dan KIA di Indonesia dan Vietnam Mengalami Kenaikan
Sportage Menjadi Mobil Terlaris KIA di Bulan Maret
KIA Bangun Pabrik PBV
Hyundai Belum Putuskan Kapan Kembali Operasikan Pabriknya di Rusia
KIA Tarik 410.000 Mobil Produksinya di AS

KIA menawarkan Sorento PHEV baru dengan motor listrik 66,9 kW dan mesin turbocharged 1,6 liter. Perpaduan keduanya itu menghasilkan 261 tenaga kuda. 

Menurut pengujian EPA, Sorento PHEV memiliki jangkauan mengemudi all-electric 32 mil atau sekitar 51 km. Dengan daya jangkauan mesin bensin dan motor listrik, Sorento PHEV 2022 mampu menjangkau 460 mil atau sekitar 740 km. KIA mengklaim mobilnya itu terbaik di kelas SUV PHEV 3-baris mana pun.

Peningkatan kemampuan Sorento adalah penggerak semua roda torsi-vektor standar, mobil tersebut menawarkan kepercayaan diri di mana saja. Sorento PHEV menghadirkan kabin kelas atas dan kaya fitur yang dapat menampung hingga enam penumpang, ruang penumpang 143,8 kaki kubik dan ruang kaki baris kedua lebih baik dari SUV PHEV lainnya.

SUV Sorento Turbo Plug-in Hybrid (PHEV) 2022 menandai entri terakhir dalam jajaran Sorento, yang diperkenalkan tahun lalu dalam bentuk kendaraan listrik bertenaga bensin dan turbo hybrid electric vehicle (HEV).
 


tags: #kia #amerika serikat #korea selatan #mobil listrik

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI