Pengumuman! Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun PT KAI Daop 4 Semarang Ikut Turun

Hadirnya layanan Rapid Test Antigen di stasiun merupakan hasil Sinergi BUMN antara KAI dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya yaitu Rajawali Nusindo, Indofarma.

Jumat, 24 September 2021 | 03:50 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– PT Kereta Api Indonesia resmi menurunkan harga rapid test antigen di stasiun. Keputusan itu berlaku untuk 64 stasiun yang ada di Indonesia, termasuk stasiun yang berada di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang.

“Selama ini tarif rapid test Antigen yakni Rp 85.000. Mulai 24 September 2021, Tarif rapid test Antigen di Stasiun Turun Menjadi Rp 45.000,” kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, di Semarang, Kamis (23/9/2021).

BERITA TERKAIT:
Selama Masa Libur Sekolah, KAI Semarang Sediakan 210 Ribu Kursi Perjalanan Penumpang
KAI Semarang Edukasi Warga di Puri Anjasmoro agar Utamakan Kereta Api Melintas 
Usai Insiden Kecelakaan, KAI Daop 4 Semarang Tutup Perlintasan Sebidang di Kendal
Terjadi Kecelakaan Kereta Vs Mobil Avanza di Anjasmoro Semarang
Hari Keempat Arus Balik, KAI Semarang Berangkatkan Lebih dari 126 Ribu Penumpang

Penyesuaian tarif ini, kata dia, merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan. Keputusan penurunan tarif ini lanjutnya juga berlaku di stasiun di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang seperti Semarang Poncol, Stasiun Semarang Tawang, Tegal, Pekalongan, Cepu.

“Hadirnya layanan rapid test Antigen di stasiun merupakan hasil Sinergi BUMN antara KAI dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya yaitu Rajawali Nusindo, Indofarma melalui anak usahanya yaitu Farmalab, serta pihak-pihak lainnya,” jelasnya.

Untuk dapat melakukan pemeriksaan rapid test Antigen di stasiun, lanjutnya, calon pelanggan harus memiliki tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas.

***

tags: #pt kai daop 4 #stasiun semarang tawang #rapid test #krisbiyantoro

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI