Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaku Arisan Bodong Salatiga Menyerahkan Diri, Korban Harap Uang Kembali

Pelaku RA menyerahkann diri pada Rabu (22/9) malam.

Jumat, 24 September 2021 | 16:42 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Salatiga– Para korban arisan online bodong di Kota Salatiga, Jawa Tengah, menyambut positif atas sikap seorang pelaku berinisial RA yang menyerahkan diri ke Polres Salatiga. Dengan menyerahkan diri, para korban berharap uang yang diinvestasikan bisa kembali. 

Kuasa Hukum Korban, Muhammad Sofyan mengaku telah mendengar kabar bahwa satu dari dua pelaku telah menyerahkan diri ke Polres Salatiga.

“Seorang pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Salatiga. Seorang pelaku yang menyerahkan diri, seorang wanita berinisial RA atau yang akrab disapa Maryuni kempling. Polda Jateng kabarnya sudah langsung melakukan penyelidikan,” kata Sofyan dari LPBH NU Salatiga, kepada KUASAKATACOM, Melalui Sambungan telepon, pada Jumat (24/9/2021).

BERITA TERKAIT:
Pembunuh Empat Orang Sekeluarga di Rembang Dihukum Mati
Curi Uang Rp900 Juta, Enam Pria Ini Terancam Tujuh Tahun Penjara
Pelaku Arisan Bodong Salatiga Menyerahkan Diri, Korban Harap Uang Kembali
Polisi Tangkap Buronan Kasus Begal di Pemuda Semarang
Bejat! Oknum Dokter Ini Tega Campurkan Spermanya ke Makanan Milik Istri Teman
Cemburu, Seorang Suami di Banjarnegara Tega Bunuh Istrinya
Polda Jawa Tengah Tak Berkomentar Banyak Terkait Pemerasan di Surakarta

pelaku RA, kata dia, menyerahkann diri pada Rabu (22/9) malam. Kini, tersisa satu pelaku yang belum menyerahkan diri. “Tinggal satu pelaku lagi yang belum menyerahkan diri. Satunya lagi tuh suaminya RA. Kami berharap, suaminya juga segera menyerahkan diri. Karena transfer uang dari member ini kan terjadi di dua rekening baik di istri maupun suami,” jelasnya.

Ia pun mengapresiasi kinerja berbagai pihak yang telah membantunya sehingga pelaku menyerahkan diri. Sebab, ada tujuh reseller dan 221 member yang ditanganinya mengalami kerugian uang yang telah diinvestasikan

“Kami akan susun perdata dengan tujuan pidana berjalan dan aset korban bisa kembali. Kami berharap tentu aset korban bisa kembali. 221 member ini mengalami kerugian Rp 3 Milyar,” harap dia.


tags: #pelaku #kota salatiga #arisan online bodong #polres salatiga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI