Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Mayat Remaja Ditemukan dalam Jurang di Jepara, Ada Sejumlah Luka di Tubuh Korban

Polisi masih memeriksa lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian korban.

Sabtu, 25 September 2021 | 15:56 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jepara – mayat remaja inisial S (18)  warga Karangnongko, Kecamatan Nalumsari, Jepara, Jawa Tengah, ditemukan di dalam jurang desa setempat. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Kapolsek Nalumsari, Iptu Bambang menerangkan bahwa penemuan mayat remaja itu diketahui warga sekira pukul 06.00 WIB. Bambang menuturkan, peihaknya mengetahui kasus ini setelah ada laporan warga soal penemuan mayat.

Polisi pun mendatangi lokasi kejadian. mayat korban juga telah dibawa ke RSU Kartini untuk divisum. "Kronologi belum bisa, yang jelas saya mendapatkan laporan dari anggota ketemuan mayat sehingga saya ke lokasi," tuturnya, Sabtu (25/9/2021).

BERITA TERKAIT:
Mayat Pengantin Baru Ditemukan Tergeletak di Dalam Kamar
Mayat Perempuan Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Sedyatmo
Mayat Pria Ditemukan di Parkiran Pedaringan Solo
Sesosok Mayat Ditemukan Terikat di Pinggir Jalan, Ada Bekas Jeratan di Leher Korban
Mayat Perempuan Tanpa Baju Ditemukan di Pantai Pelangi Bantul
Pegawai PDAM Boyolali Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi: Ada Ceceran Darah
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pasar Ngalngon Sragen

Bambang menjelaskan, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. "Visum luar ada luka pelipis, di kelopak mata, dan ada di bagian kepala mengeluarkan darah," ujarnya.

Bambang menerangkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Disinggung soal kemungkinan korban meninggal lantaran dibunuh, ia menjawab belum mengetahuinya. "Belum tahu, saya baru di rumah sakit mengantarkan mayat untuk dilakukan visum." ucapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa polisi masih memeriksa lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian korban. Ia menyebut, korban diduga jatuh dari jurang dengan ketinggian sekitar 20 meter.

"Terjatuh ketinggian 15 sampai 20 meter, memang akibat benturan benda tumpul di belakang kepala sehingga meninggal dunia. Masih dilakukan penyelidikan untuk mencari info di sekitar lokasi dan lainnya. Korban masih di rumah sakit. Sambil menunggu petunjuk di lapangan. Yang jelas dia terjatuh," tukasnya.


tags: #mayat #remaja #jepara #jurang #nalumsari

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI