Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Terbaik Penyampaian Laporan Program AHU

Pemberian penghargaan didasarkan pada penilaian terhadap format, tujuan, manfaat, persyaratan dan tata cara pendaftaran Perseroan Perorangan di Jawa Tengah. 

Jumat, 08 Oktober 2021 | 01:50 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Denpasar- Mendekati penghujung tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng) menorehkan prestasi. Kemenkumham Jateng mendapatkan penghargaan atas Capaian Target Kinerja dalam Penyampaian Laporan Terbaik kedua untuk Program Administrasi Hukum Umum (AHU). 

Penghargaan itu diberikan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM RI pada kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum di Wilayah Periode Semester I Tahun 2021 yang di gelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Penghargaan diterima Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi dari Direktur Jenderal Administrasi Hukum umum, Cahyo Rahadian Muzhar.

BERITA TERKAIT:
Jelang HBP ke-60, Kemenkumham Jateng Gelar Donor Darah
Idul Fitri 2024, Kemenkumham Jateng Serahkan SK Remisi di Lapas Kendal
Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Brebes Usulkan Remisi Khusus Lebaran untuk 251 Narapidana
Rombongan Mudik Bareng Kemenkumham Tiba di Semarang dan Surakarta
PK Ahli Utama Ditjenpas Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Brebes

Bambang Setiabudi mengatakan Pemberian penghargaan didasarkan pada penilaian terhadap format, tujuan, manfaat, persyaratan dan tata cara pendaftaran Perseroan Perorangan di Jawa Tengah

“Penghargaan tersebut, akan memberikan dampak besar terhadap kinerja jajaran Kemenkumham Jateng,” kata Bambang, Kamis (7/10/2021).

Bambang juga menjelaskan, dirinya dan para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jateng akan terus melakukan monitoring dan evaluasi berkelanjutan ke jajaran.

"Kami juga akan terus mengevaluasi kinerja kami. Kemudian menyusun rencana tindaklanjut atas hasil evaluasi, agar kualitas kinerja kami juga semakin meningkat," terang dia.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin mengatakan penghargaan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

“Ini Artinya kinerja teman-teman mendapatkan apresiasi dari Direktorat," kata Yuspahruddin.

Namun begitu, ia menekankan, insan Kemenkumham Jateng tidak boleh membuat untuk cepat berpuas diri. Penghargaan itu semestinya memotivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

“Dan yang pasti, karena ini berkaitan dengan pelayanan publik, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Berdasar Informasi yang dirangkum tim redaksi dari Humas Kemenkumham Jateng, Penghargaan ini merupakan apresiasi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum kepada Kantor Wilayah Hukum dan HAM berprestasi atas Capaian Target Kinerja Triwulan ke III (tiga) Tahun 2021.

***

tags: #kemenkumham #jawa tengah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI