Tenggelam di Sungai Serayu Banyumas, Pria Ini Ditemukan Tewas

Korban dibawa ke Puskesmas Kalibagor Banyumas untuk proses selanjutnya.

Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:54 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Banyumas – Tim SAR Gabungan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berhasil menemukan seorang warga setempat yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Sungai Serayu Banyumas. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Cilacap I Nyoman Sidakarya menuturkan korban tenggelam itu seorang pria bernama Sutrisno (40) warga asal Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Korban tenggelam di Sungai Serayu sejak Rabu (6/10/2021) sekira pukul 03.30 WIB. 

Pihaknya yang mendapat laporan kejadian itu, langsung menerjunkan anggota untuk proses pencarian. Setelah mencari sejak hari Rabu, akhirnya tim SAR berhasil menemukan korban pada Jumat (8/10/2021) pukul 08.45 WIB. 

BERITA TERKAIT:
Tenggelam di Sungai Serayu Banyumas, Pria Ini Ditemukan Tewas
Tenggelam di Perairan Srandil Cilacap, Nelayan Asal Jawa Barat Ini Ditemukan Tewas
Seorang Pria Tenggelam di Sungai Serayu Banyumas  
SAR Cilacap Gelar Pelatihan Pertolongan di Ketinggian
Tim SAR: Gelaran Sedekah Laut di Cilacap Berjalan Lancar
Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Ciberem Cilacap
Dihantam Ombak, Seorang Pemuda Tenggelam di Pantai Lengkong Cilacap

“Korban ditemukan di bawah jembatan Serayu Kabupaten Banyumas. Jarak lokasi penemuan korban dari lokasi kejadian awal yakni ke arah hilir sungai sekitar 3 kilometer. Korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Nyoman.

Setelah ditemukan kata dia, korban dibawa ke Puskesmas Kalibagor Banyumas untuk proses selanjutnya. “Setelah ditemukannya korban, secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuanya masing-masing,” pungkasnya.


tags: #sar cilacap #pria #tenggelam #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI