Ilustrasi pencabulan anak, Foto: Istimewa

Ilustrasi pencabulan anak, Foto: Istimewa

Seorang Ayah Cabuli Anak Tiri, Korban di Bawah Umur

Kasus ini masih dalam praduga tak bersalah.

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:15 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Sukabumi - Seorang ayah mencabuli anak tiri di Sukabumi. pencabulan itu terungkap setelah korban melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada sang nenek. Kasus tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila menyebut lokasi kejadian di wilayah Kecamatan Curugkembar itu. Kasus telah masuk ke pelaporan Polsek Curugkembar.

"Tahap awal laporan soal (dugaan pencabulan) itu sudah diterima polsek dan mau dibawa ke Polres akan ditangani oleh Unit PPA. Untuk informasi lanjut menunggu penanganan anggota," ungkapnya, Selasa (12/10).

BERITA TERKAIT:
Lampiaskan Sakit Hati, Pria Paruh Baya Cabuli Anak-Anak
Seorang Ayah Cabuli Anak Tiri, Korban di Bawah Umur
Hendak Perkosa Anak di Bawah Umur, Residivis Kasus Pencabulan Diringkus Polisi
Predator Seks Mencabuli Empat Korban Dihukum 15 Tahun Penjara
Seorang Pria Cabuli Bocah SD Sejak 2019
Kakek 70 Tahun  Cabuli Tiga Boceh dengan Imin-Iming Rp10 Ribu
Mabuk, Pemuda Cabuli Gadis ABG di Toilet Kafe

Peristiwa itu terungkap saat korban yang masih berusia 13 tahun itu mengadukan kejadian yang ia alami kepada keluarganya. Tak terima, pihak keluarga kemudian melapor ke Polsek Curugkembar.

"Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Curugkembar, korban berusia 13 tahun terduga pelaku inisial HB (60) ayah tiri korban. Terduga pelaku sudah diamankan," kata Camat Curugkembar Iman Sugiman.

Sementara itu, Kapolsek Curugkembar Ipda Muhlis mengatakan kasus ini masih dalam praduga tak bersalah dan ia membenarkan proses penanganan sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Sukabumi.

"Karena ini kasusnya anak masih di bawah umur, dan belum terbukti, masih dalam penyelidikan dan pengembangan kasus oleh pihak kepolisian," pungkasnya.


tags: #pencabulan #ayah #mencabuli anak tiri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI