Persis VS PSIM. Foto: Istimewa.

Persis VS PSIM. Foto: Istimewa.

Persis Gagal Kalahkan PSIM, Kaesang: Evaluasi Semuanya

Kaesang tak kuasanya menyembunyikan kekecewaannya.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:01 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo – Persis Solo ditahan imbang PSIM Yogyakarta dengan skor 0-0 di laga lanjutan Liga 2 Grup C yang dihelat di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021) petang. Hasil tersebut membuat Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep tak puas.

Coach Eko Purdjianto memohon maaf kepada para suporter Persis Solo lantaran merasa gagal membawa Persis Solo memenangkan laga Derbi Mataram tersebut. Eko mengaku telah berusaha maksimal mungkin dengan berbagai cara. Akan tetapi, hingga akhir laga Laskar Sambernyawa tak bisa menciptakan gol.

“Kami sudah berusaha dari mana saja lewat mana saja tengah tidak bisa, lewat sayap juga tidak bisa. Ini pekerjaan rumah kami.” tuturnya, Selasa (12/10/2021).

BERITA TERKAIT:
Jelang Lawan Hizbul Waton FC, Persis Solo: Kami Bertekad Menang
Persis Gagal Kalahkan PSIM, Kaesang: Evaluasi Semuanya
Ditahan Imbang Persijap, Persis Mulai Fokus Laga Lawan PSIM
Satpol PP Solo Bubarkan Nobar Persis Vs Persijap di Kafe
Lawan Persijap, Striker Persis Optimis Cetak Gol
Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laskar Sambernyawa Menang 2-0
Hindari Kerumunan Penonton, Gibran Tutup Lapangan Latihan

Eko menuturkan, sejatinya pihaknya telah menyiapkan taktik dan strategi cukup lama. Namun masih belum membuahkan hasil saat ini. “Kami sudah berusaha Tuhan hanya memberi poin satu. Ini kami syukuri.” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa para pemain harus cepat melupakan hasil ini dan memenangkan pertandingan ke depan. Ia memastikan para pemain tetap fokus di laga selanjutnya.

“Tidak ada tekanan apapun, kami ingin memberi yang terbaik. Ekspektasi kami tinggi, kami mencoba terus tapi hasil kurang memuaskan.” imbuhnya.

Melihat hasil seri itu, Kaesang tak kuasanya menyembunyikan kekecewaannya. Ia pun bakal melakukan evaluasi terhadap tim Persis Solo, baik pemain maupun pelatih dan manajemen.

“Evaluasi semuanya. Tim pelatih juga.” tuturnya singkat.


tags: #persis solo #psim yogyakarta #kaesang pangarep #liga 2

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI