Aparat kepolisian olah TKP. Foto: Humas Polri.

Aparat kepolisian olah TKP. Foto: Humas Polri.

Naik Angkot Sendirian, Seorang Gadis Jadi Korban Perampasan-Penganiayaan

Anak itu dianiaya di dalam sebuah angkot yang diduga dijadikan sarana untuk melakukan perampasan.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta – Seorang remaja putri inisal DY (17) menjadi korban penganiayaan dan perampasan oleh oknum sopir angkot di kawasan CBC, Tegal Alur. Korban mengalami kejadian tersebut pada Sabtu (9/10/2021) malam.

“Pada malam minggu ada kejadian seorang perempuan jatuh di kawasan CBC, Tegal Alur.” tutur Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp Haris Sanjaya,Selasa (12/10/2021) malam.

Berdasarkan informasi dari saksi mata, korban mengalami penganiayaan oleh oknum sopir angkot. “Korban mengalami luka berat di bagian kepala maupun di lengan tersobek di lengan, kita duga perkara ini adalah tindak pidana pencurian dengan kekerasan.” terangnya.

BERITA TERKAIT:
Dianiaya, Seorang Bocah Pipinya Melepuh Kena Knalpot
Seorang Perempuan Ditemukan Tewas, Diduga Korban Penganiayaan Suami
Naik Angkot Sendirian, Seorang Gadis Jadi Korban Perampasan-Penganiayaan
Dekati Istri Orang Lain, Pemuda di Semarang Ini Dikeroyok Hingga Babak Belur
Meski Laporan Dicabut, Kompolnas: Kasus Penganiayaan Napoleon Harus Lanjut
Mengaku Dimantra, Pria Ini Hajar Sesama Napi di Sel
Merasa Diguna-Guna, Tahanan Aniaya Rekan Satu Sel

Melihat kondisi korban penuh luka, warga langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Usai kejadian itu, DY mengaku menjadi korban pemerasan dan penganiayaan oleh supir angkot.

Saat kejadian, kata DY, dirinya dipukul menggunakan kunci roda sehingga kepala DY harus dijahit. Saat itu, DY berusaha kabur dengan melompat dari dalam angkot. Seketika itu sopir angkot melarikan diri ke dalam tol guna menghindari amukan warga.

“Di pintu tol kapuk kami menemukan HP milik korban lalu kemudian sendal yang dipakai pelaku kemudian kami dari unit Reskrim Polsek dan Polres Metro Jakarta Barat membentuk tim untuk kejar pelaku yang sudah teridentifikasi.” terangnya.

Polsek Kalideres telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus perampasan hingga penganiayaan terhadap seorang anak dibawah umur tersebut.

Anak itu dianiaya di dalam sebuah angkot yang diduga dijadikan sarana untuk melakukan perampasan. “Benar anggota kami sedang melaksanakan penyelidikan kasus berdasarkan dari temuan angkot terbalik di tol.” ucap Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang.


tags: #penganiayaan #perampasan #remaja putri inisal dy #kanit reskrim polsek kalideres akp haris sanjaya #sopir angkot

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI