Tangkapan layar video viral warga patok tarif parkir di Lembang dibebaskan

Tangkapan layar video viral warga patok tarif parkir di Lembang dibebaskan

Polisi Bebaskan Tiga Warga Patok Parkir Rp150 Ribu

Ketiganya sudah dikembalikan lagi kepada keluarganya.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:10 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Bandung Barat - Polisi membebaskan tiga warga Lembang Kabupaten Bandung Barat yang meresahkan karena mematok parkir terhadap wisatawan luar daerah Rp150 ribu.

Ketiga oknum warga tersebut yakni KA (29), MJ (23), dan YC (41). Mereka diamankan pada Minggu (10/10) sebagai langkah menindaklanjuti viralnya video tarif parkir tersebut.

Namun kasus tarif parkir tersebut tidak berlanjut di ranah hukum setelah adanya proses mediasi yang dilakukan antara petugas parkir tersebut dengan perwakilan bus.

BERITA TERKAIT:
Polisi Bebaskan Tiga Warga Patok Parkir Rp150 Ribu
Gibran Angkat Bicara Soal Tarif Parkir Tak Sesuai

"Alhamdulillah pihak dari bus dan petugas parkir sudah datang dan membuat pernyataan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Kami sudah dapat surat pernyataan bersama," ungkap Kanit Reskrim Polsek Lembang Ipda Yana Suryana, Rabu (13/10).

Ia menambahkan, ketiganya sudah dikembalikan lagi kepada keluarganya. Namun mereka diberikan sanksi peringatan agar tak mengulangi perbuatan serupa lantaran merugikan banyak pihak.

"Enggak sampai dilakukan penahanan, hanya sehari saja karena harus dilakukan pemeriksaan. Sudah kita bebaskan lagi, tapi kita berikan peringatan dan akan dilakukan pembinaan," pungkasnya.


tags: #tarif parkir #kabupaten bandung barat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI