Bupati Jepara Dian Kristiandi menyapa warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Jepara, Rabu (13/10/2021).

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyapa warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Jepara, Rabu (13/10/2021).

Bupati Jepara Sapa Warga yang Ikuti Vaksinasi

Masyarakat yang sudah divaksin segera menyampaikan ke saudara, tetangga, dan warga lainnya untuk segera melakukan vaksin.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:22 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara- Untuk kesekian kalinya, Dinas Kesehatan (Dinkes) mengelar program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat. Program ini berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Jepara. Pekan ini dimulai 13 sampai 15 Oktober 2021.

Pelayanan vaksinasi di halaman Kantor Setda berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Sedikitnya ada 250 orang perhari mendapat suntikan dosis kedua, sedangkan 100 orang dosis pertama vaksin Covid-19.

BERITA TERKAIT:
Doa Lintas Agama Dipanjatkan di Wilujengan Rahayu yang Pertama Kali Digelar di Jepara
Sekda Jepara Pimpin Rakor TPPS Guna Kejar Target 21,64 Persen di 2022
PJ Bupati Jepara Lantik Eka Edy Supriyantan Sebagai Ketua TP PKK
Canangkan BBGRM, Bupati Jepara Berharap Mampu Bangkitkan Semangat Gotong royong
Kabupaten Jepara Raih Penghargaan Bebas Frambusia

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jepara Dian Kristiandi menyapa warga yang vaksinasi. Selain itu, orang nomor satu di Jepara ini juga membagikan masker dan handsanitizer kepada warga, Rabu (13/10/2021).

Pria yang biasa disapa Andi ini juga meninjau proses verifikasi pendaftaran peserta vaksinasi. Dia berharap agar masyarakat dilayani dengan baik. Utamanya lansia harus didahulukan. 

Lanjut Andi, masyarakat yang sudah divaksin segera menyampaikan ke saudara, tetangga, dan warga lainnya untuk segera melakukan vaksin. Tujuannya agar program vaksinasi dari pemerintah tercapai bagi  masyarakat Jepara seluruhnya.

"Saya berharap warga yang sudah divaksin memberi informasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera divaksin," kata dia.

Menurutnya, capaian vaksinasi di Jepara baru mencapai 30 persen. Artinya kurang 20 persen untuk memenuhi target minimal 50 persen. Percepatan vaksinasi terus dilakukan. Tentunya kiriman dosis vaksin dari pusat dan provinsi segera terdistribusi ke Jepara.

"Kita targetkan program vaksinasi di Jepara segera selesai. Saat ini masih menunggu kiriman dari pusat maupun provinsi," terang Andi.

***

tags: #jepara bangkit

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI