ilustrasi pencabulan anak, Foto: Istimewa

ilustrasi pencabulan anak, Foto: Istimewa

Ayah Cabuli Anak Tiri Ditetapkan sebagai Tersangka

Pelaku sering mengancam korban usai melakukan tindakan bejatnya.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:50 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Sukabumi - Polisi menetapkan HB (60) sebagai tersangka karena mencabuli anak tirin. HB mencabuli anak tiri selama dua tahun.

"Tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang di lakukan ayah tiri. Kejadiannya 2019 sampai 2021. Diketahui bahwa korban atau anak ini bercerita kepada nenek nya bahwa dia dicabuli oleh ayah tirinya. Tersangka berinisial HB pekerjaan petani," ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Rabu (13/10).

Korban tinggal bersama ibu kandungnya sejak tahun 2019. Sejak saat itulah tersangka mulai memperhatikan anak tirinya. Sampai kemudian pelaku mulai menjalankan niat busuknya terhadap korban.

BERITA TERKAIT:
Ayah Cabuli Anak Tiri Ditetapkan sebagai Tersangka
Seorang Ayah Cabuli Anak Tiri, Korban di Bawah Umur
Seorang Ayah Perkosa Anak KandungĀ 
Perkosa Anak Kandung, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga
Ayah di Sleman Perkosa Dua Anak Kandung Selama Delapan Tahun
Ayah yang Hamili Anak Kandung Dipenjara 13 Tahun
Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri hingga Hamil

"Modus tersangka melakukan persetubuhan atau melakukan cabul terhadap putrinya yang berusia 13 tahun. Korban mulai tinggal bersama tersangka beserta ibu kandungnya sejak 2019, perbuatan tersebut dilakukan pada saat ibu korban tidak ada di rumah," imbuhnya.

"Menurut pengakuan korban tersangka awalnya meminta tolong memijat di dalam kamar, namun saat di dalam kamar bukan memijat melainkan tersangka mengajak korban berhubungan intim selayaknya suami istri. Namun korban menolak dan tersangka secara paksa langsung melakukan persetubuhan terhadap korban sehingga korban merasa kesakitan dan menangis lalu tersangka membekap korban," sambungnya.

Pelaku juga sering mengancam korban usai melakukan tindakan bejatnya. "Selain melakukan kekerasan (seksual) tersangka juga melontarkan ancaman kekerasan kepada korban. Tersangka melakukan perbuatan-perbuatan tersebut sudah sebanyak lebih dari 10 kali. Pelaku melakukan perbuatannya saat ibu kandung korban tidak ada di rumah," pungkasnya.


tags: #ayah #mencabuli anak tiri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI