Hendi: Pedagang Konveksi Berhak Kembali ke Johar!

Semua pedagang konveksi punya hak untuk kembali ke Johar meskipun tidak di Johar Utara. Di Johar Utara hanya bisa menampung 450 orang.

Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:50 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Walikota Semarang Hendrar Prihadi memerintahkan dinas perdagangan Kota Semarang untuk mengevaluasi penempatan 70 pedagang konveksi Johar Utara yang dipindah ke Shopping Centre Johar (SCJ). Menurut pria yang akrab disapa Hendi ini, evaluasi penting sebab pedagang konveksi memiliki hak untuk berada di Pasar Johar.

“Mereka pedagang sudah bertemu saya dan sudah saya jelaskan bahwa mestinya tidak (terpindah) seperti itu. Kemarin sudah saya kumpulkan pak Sekda, Asisten dua dan dinas perdagangan untuk evaluasi,” kata Hendi, di Semarang, Rabu (13/10/2021).

Evaluasi bertujuan untuk mengetahui apakah ada kendala atau kesalahan dalam proses registrasi di aplikasi E-Pandawa atau tidak. Menurutnya, kemungkinan ada hal yang harus diluruskan dan disesuaikan dalamn aplikasi itu.

BERITA TERKAIT:
Hendi Perintahkan Dinkes Selidiki Dugaan Jual Beli Vaksin Covid-19
Bakal Hadir, Taman Parkour di Lamper Tengah Semarang
Hendi: Santri Punya Peran Pertahankan Kemerdekaan
Hendi Ingatkan Kontraktor Proyek Terapkan Standart Operasional Konstruksi
Hendi Ajak Anak Muda Kota Semarang Berinvestasi Nama
Hendi Sambut Baik Pencanangan Desa Kekebalan Komunal AKABRI 1999
Semarang PPKM Level Satu, Ini Aturan Terbarunya. PKL Boleh Beroperasi Tanpa Batas Waktu

“Dalam berbagai rapat, sebenarnya tempat itu cukup untuk menampung semua pedagang,” jelasnya.

Ia menegaskan, semua pedagang konveksi punya hak untuk kembali ke Johar meskipun tidak di Johar Utara. Di Johar Utara kata dia hanya bisa menampung 450 orang.

pedagang Jangan legowo ketika di SCJ. Mereka punya hak kembali ke Johar seperti di tengah, selatan, basement atau kanjengan. Kalau nunggu SCJ kan masih lama, masih tahun depan,” tandas dia.


tags: #walikota semarang #hendrar prihadi #pedagang #pasar johar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI