Liluk: Pemain PSIS Harus Kerja Keras Raih Poin Penuh saat Lawan PERSIK

PSIS tidak boleh jemawa dengan posisi di klasemen saat ini.

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:03 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya meraih poin penuh pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10) sore mendatang.

General Manager PSIS, WahyoeLiluk’ Winarto mengatakan kemenangan menjadi sebuah target untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Untuk target, kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,” kata pria yang akrab disapa Liluk ini, di Semarang, Rabu (13/10).

BERITA TERKAIT:
Tradisi Titiran, Kenang 76 Tahun Pembakaran Kampung Batik Saat Pertempuran Lima Hari di Semarang
Gelar Pasar Sehat Tiap Kecamatan, Hendi Dorong UMKM Bangkit
Liluk: Pemain PSIS Harus Kerja Keras Raih Poin Penuh saat Lawan PERSIK
Sejumlah Kota Diperkirakan BMKG Hari Ini akan Hujan Ringan
Museum Gatot Soebroto di Semarang Diresmikan, Kodam: Sebagai Wujud Penghormatan
Lima Kecamatan di Kota Semarang Capaian Vaksinasinya Masih Rendah
Lukman Muhajir Dapat Dukungan untuk Maju Jadi Ketua Ikadin Kota Semarang

Liluk juga menyampaikan bahwa tim PSIS tidak boleh jemawa dengan posisi di klasemen saat ini. Walaupun berada di peringkat dua dan lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah, para pemain PSIS harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik. Apalagi Persik juga memiliki komposisi pemain yang cukup bagus. 

“Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Persik itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk PSIS,” jelasnya

Selain itu, bagi manajemen PSIS, sebuah kemenangan cukup penting untuk menjaga konsistensi di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Konsistensi harus dijaga supaya kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kita canangkan,” pungkas dia.


tags: #semarang #persik # wahyoe #liluk #general manager psis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI