Kapten Tim Persis Eky Taufik dan Coach Eko Purdjianto (persis). Foto: Istimewa.

Kapten Tim Persis Eky Taufik dan Coach Eko Purdjianto (persis). Foto: Istimewa.

Hari Lahir Persis, Laskar Sambernyawa Bertekad Kalahkan Persijap

Coach Eko juga berharap dapat memberikan kado terbaik untuk Persis di laga melawan Persijap.

Selasa, 09 November 2021 | 14:35 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, SoloPersis Solo bakal menjamu Persijap Jepara di pertandingan ke-7 Grup C Liga 2 2021/2022, di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021) malam ini. Laskar Sambernyawa bertekad memenangkan laga tersebut untuk menjaga asa lolos ke Liga 1. Selain itu, memenangi laga melawan Persijap bakal menjadi kado hari lahir Persis yang jatuh pada 8 November.

Dilansir laman persissolo.id, Selasa (9/11/2021), Kapten Persis Solo, Eky Taufik mengatakan bahwa memenangkan laga kontra Persijap menjadi motivasi tersendiri bagi pemain, apalagi hari ini merupakan hari istimewa bagi Persis, tim kebanggaan warga Solo semua.

BERITA TERKAIT:
Peringati 8 Juni: Hari Lahir Soeharto, Ini Dua Tempat Favorit Bertapanya Hingga Peroleh Wangsit Jadi Presiden
Harlah Ke-7, Macan Telaga Merah Brebes Santuni Ibu Jompo dan Anak Yatim
Hari Lahir Persis, Laskar Sambernyawa Bertekad Kalahkan Persijap
Ini Lima Alasan Umat Muslim Disunnahkan Merayakan Maulid Nabi
14 Februari Merupakan Hari Lahir KH Muhammad Hasyim Asy'ari

“Jadi mungkin ini momen yang tepat untuk kami, bagi seorang pemain yang ingin memberikan kado yang terbaik untuk ulang tahun Persis, semoga besok kita mendapatkan poin tiga.” harap Eky.

Eky menuturkan bahwa tim mengaku siap untuk menghadapi Persijap Jepara. Menurutnya, dia dan rekan rekan sudah berlatih dan melakukan evaluasi pertandingan.

“Kita berharap pertandingan dapat hasil lebih baik lagi. Saya sudah mulai kerja sama dengan Coach Misha, dia kasih masukan yang positif juga buat tim ke depannya agar lebih bagus lagi.” ujarnya.
 
Sementara itu, Coach Eko mengatakan dirinya telah melakukan pembenahan untuk memperbaiki segala aspek dan terutama untuk memperoleh poin penuh dalam laga melawan Persijap. “Yang pasti kita sudah benahi kemarin dan berharap besok yang terbaik dapat poin tiga.” terangnya.

Bertepatan dengan momen hari lahir Persis, Coach Eko juga berharap dapat memberikan kado terbaik untuk Persis di laga melawan Persijap, yakni dengan kemenangan yang akan dipersembahkan bersama timnya.

“Kita mau memberikan kado yang terbaik buat Solo, kita tahu Persis salah satu tim paling tua, paling disegani di sepak bola Indonesia. Besok kita berjuang memberikan kado terindah buat Persis.” tukasnya.

***

tags: #hari lahir #persis solo #persijap

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI