Ilustrasi reuni akbar PA 212, Foto: Istimewa

Ilustrasi reuni akbar PA 212, Foto: Istimewa

Panitia Reuni 212 Rapat dengan Pemprov DKI Jakarta Hari Ini

Bila Reuni 212 masih tak mendapat lampu hijau dari polisi, panitia berencana menggelar aksi damai.

Senin, 29 November 2021 | 08:19 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Panitia Reuni 212 akan bertemu dan rapat dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini, Senin (29/11). Mereka akan membahas soal Reuni 212 di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Ketua Panitia Reuni 212 Eka Jaya mengatakan salah satu pihak yang akan bertemu atau rapat ialah Asisten Sekda Bidang Tata Pemerintahan, Sigit Wijatmoko. Namun, rapat tidak dilaksanakan secara langsung, tetapi secara virtual.

BERITA TERKAIT:
23 Remaja Hendak Reuni 212 di Jakarta Dicegat Polisi
Reuni 212, PPP: Tidak Harus Berkumpul dan Berkerumun
Massa Reuni 212 Berdatangan dari Arah Tanah Abang, Teriakkan Tiga Tuntutan
Panitia Reuni 212 Rapat dengan Pemprov DKI Jakarta Hari Ini

Diketahui, rekomendasi Satgas Covid-19 menjadi salah satu syarat agar Reuni 212 bisa diizinkan oleh pihak kepolisian. Karena, sampai saat ini, belum ada izin dari Polda Metro Jaya untuk pelaksanaan Reuni 212.

"Sampai saat ini kan kita masih berusaha untuk memenuhi apa yang disyaratkan oleh Kepolisian yaitu rekomendasi dari Satgas Covid-19, rencana insyaallah besok Senin kita akan ada pertemuan dengan Pemprov DKI dalam hal ini diwakili asisten tata pemerintahan dan juga ada tim dari Gugus Tugas Covid," ungkap Eka Jaya kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya masih berupaya agar persyaratan untuk mengajukan permohonan reuni terpenuhi untuk diajukan ke Polisi. Bila Reuni 212 masih tak mendapat lampu hijau dari polisi, panitia berencana menggelar aksi damai.

"Artinya kita masih tetap berusaha untuk bisa memenuhi persyaratan dari Polda biar izin itu tetap keluar. Andaikan tidak keluar, dari Polda tidak mengizinkan ya mau tidak mau kami akan melakukan konsepnya berubah jadi aksi damai," pungkasnya.

***

tags: #reuni 212 #reuni akbar #pa 212

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI