Tenggelam di Sungai Serayu Banjarnegara, Pemuda Asal Wonosobo Ini Ditemukan Tewas

Jarak penemuan korban dari tempat kejadian awal kurang lebih 23 kilometer.

Rabu, 15 Desember 2021 | 08:33 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Banjarnegara – Nasib malang menimpa seorang pemuda bernama Indra Wahyu (26) warga Kliwonan, Kecamatan Kretek, Kabupaten Wonosobo. Ia ditemukan tewas setelah sebelumnya tenggelam di Sungai Serayu Banjarnegara.
 
Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian berawal pada Sabtu (11/12). Saat itu sekitar pukul 17.00 WIB korban sedang mancing di Daerah Aliran Sungai ( DAS) Serayu tepatnya di bawah jembatan Pikas Desa Kutayasa Kecamatan Madukara Kebupaten Banjarnegara. saat asik mancing, korban terpeleset hanyut ke sungai tidak bisa menyelamatkan diri, hingga akhirnya tenggelam.
 
Dengan informasi tersebut Heru memerintahkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Setelah mencari selama beberapa hari, akhirnya korban ditemukan pada Rabu (15/12/2021).
 
“Upaya pencarian tim SAR gabungan dengan metode penyisiran dengan perahu rafting dari tempat kejadian menuju hilir . Pencarian hari kelima tepatnya hari Rabu pukul 03.45 WIB korban berhasil ditemukan di sekitar waduk Jenderal Sudirman, Banjarnegara. Korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata Heru, di Banjarnegara, Rabu pagi.
 
Jarak penemuan korban dari tempat kejadian awal kurang lebih 23 kilometer. Selanjutnya, kata dia, korban dibawa ke RSUD Banjarnegara.

BERITA TERKAIT:
Dataran Tinggi Dieng Kembali Diguncang Gempa Pagi Ini
Cuaca Buruk Cabai di Banjarnegara Busuk! Petani Terancam Gagal Panen
Tenggelam di Sungai Serayu Banjarnegara, Bocah Asal Wonosobo Ditemukan Meninggal
Bocah 11 Tahun Asal Wonosobo Tenggelam di Sungai Serayu Banjarnegara
Cegah Erosi, PT GDE dan PII Tanam 15 Ribu Pohon di Kawasan Dieng

***

tags: #banjarnegara #indra wahyu #tenggelam #sar semarang #meninggal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI