Ilustrasi pembacokan, Foto: Istimewa

Ilustrasi pembacokan, Foto: Istimewa

Dua Remaja Dibacok di Jalan Kaliurang Sleman

Kejadian bermula saat keduanya keluar mencari makan.

Selasa, 28 Desember 2021 | 08:51 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Sleman - Dua remaja dianiaya dan dibacok orang tak dikenal di Jalan Kaliurang Km 9 Ngaglik Kabupaten Sleman. Polisi saat ini sedang memburu pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto menyebut korban berinisial D (16) dan F (16) keduanya warga Sleman. Para korban mengalami luka dan harus menjalani rawat jalan.

BERITA TERKAIT:
Pulang Main Game Online, Remaja di Semarang Malah Jadi Korban Pembacokan
Hendak Tawuran, Tujuh Remaja Diamankan Polisi
Fenomena Citayam Fashion Week: Lenggak-lenggok di Zebra Cross, Semua Orang Boleh Jadi Model 
Orangtua Wajib Tau! Satu dari Tiga Anak Merasa Tak Aman di Sekolah 
Terlalu Kencang Kendarai Motor, Remaja 14 Tahun di Klaten Tewas Tabrak Truk Mogok

"Korban D mengalami luka bacok di bagian punggung, telapak tangan dan jari telunjuk sebelah kanan, serta dua gigi patah. Sementara F mengalami luka bengkak di bagian tangan sebelah kanan serta luka nyeri dan lebam di punggung," ungkapnya, Senin (27/12).

Ia menjelaskan kejadian itu bermula Minggu (26/12) sekitar pukul 22.30 WIB saat kedua korban hendak keluar ke rumah temannya. Korban bersama teman-temannya kemudian keluar untuk mencari makan di warung burjo Jalan Kaliurang Km 12.

Setelah selesai makan, sekitar pukul 01.00 WIB korban bersama teman-temannya pulang. Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban bertemu dengan rombongan orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

"Saat mendahului itu, beberapa rombongan sepeda motor meneriaki korban. Ada yang menendang. Korban kemudian berusaha melarikan diri dengan berbelok ke arah utara," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan polisi saat ini berusaha mengejar pelaku berbekal dari keterangan saksi dan dari rekaman CCTV. Ia juga masih belum bisa menyimpulkan motif penyerangan tersebut.


tags: #remaja #dibacok #klaten

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI