Wanita Tewas Ditemukan di Perkebunan Tebu Kersana

Korban sehari-hari kerja di sawah.

Minggu, 09 Januari 2022 | 19:59 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Sesosok wanita yang sudah tak bernyawa ditemukan di areal perkebunan tebu masuk Desa/Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (9/1/2022). Saat ditemukan, ada beberapa luka di bagian tubuh mayat wanita yang diketahui identitasnya bernama Turini (27) warga Desa Limbangan, RT 10 RW 05, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban seperti hari-hari biasanya  menuju sawah sewa di Kersana dengan menaiki sepeda kayuh sekitar pukul 06.30, Sabtu (8/1/2022) pagi. Dan seperti biasanya setiap pukul 12.00 siang, korban sudah pulang. Namun, hingga larut malam korban juga tak kunjung pulang. Hingga oleh pihak keluarganya, dilakukan pencarian terhadap korban. Namun, hingga Minggu dinihari keberadaan korban belum juga ditemukan.

Pihak keluarga terus melakukan pencarian, hingga akhirmya, sekitar pukul 09.00, Minggu (9/1/2022) pagi, sepeda yang dipakai korban berhasil ditemukan di bawah jembatan masuk areal.persawahan Desa.Kersana.

BERITA TERKAIT:
Wanita Tewas Ditemukan di Perkebunan Tebu Kersana
Pemburu Hewan Tewas Jatuh dari Pohon Nangka
Mayat Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Klaten, Diduga Korban Kecelakaan
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Mojobalan Sukoharjo, Ini Ciri-cirinya!
Mayat Perempuan Ditemukan Terkubur di Kolong Jembatan, Motor-HP Korban Raib
Mayat Membusuk Ditemukan di Semak Belukar Sungai Babakan Brebes
Warga Krasak Digemparkan dengan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik

Pencarian kemudian terus dilakukan, hingga akhirnya pihak keluarga berhasil menemukan korban sudah dalam.keadaan tak bermyawa di areal perkebunan tebu masuk Desa Kersana. 

Pada saat ditemukan korban yang sudah tewas dalam posisi terlentang menghadap ke atas, kepala berada di utara dan kaki ke selatan. Baju.korban sedikit tersingkap dan menggunakan celana panjang warna hijau. 

Kemudian, salah satu pihak keluarga  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kersana.

Tak lama berselang,  jajaran Polsek Kersana bersama petugas medis dari Puskesmas Kersana dan Anggota Inafis Satreskrim Polres Brebes langsung mwndatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa keadaan korban untuk memastikan kondisinya. Ternyata benar bahwa korban sudah tewas di TKP. Kemudian mayat korban di evakuasi dari TKP dan langsung dibawa oleh Anggota Polsek Kersana menuju RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Kersana Iptu Suratman SH membenarkan adanya seorang wanita yang ditemulan tewas di areal perkebunan tebu masuk wilayah Desa Kersana.

"Di tubuh korban tewas terdapat  luka di bagian lengan di sebelah kanan memar dan luka memar di leher. Kami belum dapat memastikan penyebab meninggalnya korban. Sementara, barang bukti yang diamankan diantaranya, sepeda kayuh warna coklat
Dan sepasang sepatu laki-laki aki kulit warna hitam bertali," pungkas Kapolsek.


tags: #penemuan mayat #kabupaten brebes #korban

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI