Polisi fasilitasi pelajar 6-11 tahun Banyumas menuju lokasi vaksinasi

Polisi fasilitasi pelajar 6-11 tahun Banyumas menuju lokasi vaksinasi

Polsek Tambak Banyumas Fasilitasi Anak 6-11 Tahun Menuju Lokasi Vaksinasi

Harapannya vaksinasi anak tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga pembelajaran tatap muka bisa berjalan maksimal.

Jumat, 14 Januari 2022 | 15:56 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Purwokerto - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tambak Kabupaten Banyumas Jawa Tengah memfasilitasi anak 6-11 tahun menuju lokasi vaksinasi dengan layanan antar jemput dari sekolah.

"Layanan antar jemput yang diberikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambak dilakukan dengan menggunakan mobil patroli," ungkap Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu, Jumat (14/1).

Ia menjelaskan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambak menjemput para siswa dari 12 sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah yang jumlahnya mencapai 189 anak untuk diantarkan ke lokasi vaksinasi di Puskesmas Tambak.

BERITA TERKAIT:
Mengaku pegawai BUMN, Kawanan Pencuri Diringkus Polisi di Banyumas
Polsek Tambak Banyumas Fasilitasi Anak 6-11 Tahun Menuju Lokasi Vaksinasi
Bupati Banyumas Optimistis Vaksinasi Capai 100 persen
Remaja di Banyumas Mencuri Peralatan Bertani
Diduga Macan, BKSDA Analisis Jejak di Windunegara Banyumas
Gegara Kencing, Bocah Ini Tenggelam di Saluran Irigasi Desa Pekaja Banyumas
Polresta Banyumas Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya pelajar SD/MI yang belum tervaksin. Ia pun berharap vaksinasi anak tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga pembelajaran tatap muka bisa berjalan maksimal.

"Kita, para orang tua tidak perlu khawatir lagi melepas anak-anak kita untuk pergi ke sekolah karena mereka sudah tervaksin. Meskipun sudah tervaksin, kita juga tidak boleh abai dengan protokol kesehatan sebagai proteksi untuk diri sendiri dan juga orang sekeliling kita," pungkasnya.


tags: #banyumas #vaksinasi anak #polsek tambak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI