Duel Seru Terjadi di Akhir Pekan Liga Inggris

Pertandingan antara Manchester Biru melawn Chelsea tentu bakal menjadi sorotan.

Jumat, 14 Januari 2022 | 21:30 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Dua laga besar bakalan tersaji pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Salah satu laga yang tersaji yakni Manchester City vs Chelsea yang bakal digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/1/2022) pukul 19.30 WIB. 

Sedangkan laga panas lainnya yakni derby London utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal yang dimainkan di Tottenham Hotpurs Stadium, Minggu (16/1) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Manchester Biru melawn Chelsea tentu bakal menjadi sorotan, dua tim kaya raya tersebut saat ini terus bersaing menjadi yang terbaik di dataran Inggris.

BERITA TERKAIT:
Kalahkan Watford 3-0, Norwich City Keluar Zona Degradasi
Manchester United Vs Brentford: Setan Merah Menang 3-1
Manchester United Ditahan Imbang Aston Villa 2-2
Manchester City Vs Chelsea: The Citizens Menang Tipis 1-0
Duel Seru Terjadi di Akhir Pekan Liga Inggris
Manchester United Vs Wolves: Setan Merah Tumbang 0-1
Liverpool Vs Chelsea: The Reds Ditahan Imbang 2-2

Apalagi kini selisih kedua tim berjarak 10 poin, walaupun Chelsea menguntit diposisi kedua namun mereka masih berjarak jauh dari Manchester City dengan 53 poinnya. Tentu ini kesempatan bagi The Blues untuk memangkas jarak atau malah memberi peluang Citizens semakin menjauh.  

Pada kompetisi tahun ini, keduanya bertemu di Stamford Bridge pada 25 September 2021 dan berakhir dengan kekalahan Chelsea

Sedangkan di laga akhir pekan lainnya mempertemukan dua klub London Utara yakni Tottenham akan melawan Arsenal, keduanya tentu akan saling menunjukkan siapa penguasa London Utara. 

Namun kedduanya dalam tren yang berbeda, Arsenal sedang dalam tren kurang baik meski bukan pada pertandingan liga. Tapi tren ini bisa menjadi tanda bahaya, mengingat Tottenham Hotpurs di bawah asuhan Antonio Conte belum kalah dalam delapan pertandingan terakhir.
 


tags: #liga inggris #arsenal #chelsea #manchester city

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI