Sejak Diluncurkan Hyundai Creta Telah Dipesan Sebanyak 1.600 Unit

Antusias masyarakat akan produk Hyundai Creta sangat baik.

Senin, 24 Januari 2022 | 21:55 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Sejak diluncurkan, Hyundai Creta terus mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia. Tercatat mobil itu telah dipesan sebanyak 1.600 unit sejak diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Meski belum memiliki produk contoh (pada waktu itu), kata Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur namun antusias masyarakat akan produk Hyundai Creta sangat baik.

BERITA TERKAIT:
AHM Pasarkan CBR1000RR-R Fireblade SP Edisi Spesial 30 Tahun
Sejak Diluncurkan Hyundai Creta Telah Dipesan Sebanyak 1.600 Unit
Anggota Komisi III Setuju Konsumen Prostitusi Dihukum
JaPang Targetkan 10 Ribu Wirausaha Jawara Pada 2022
Akademisi Menjadi Kepanjangan Tangan Pemerintah Wujudkan Konsumen Cerdas

Hal itu disampaikan Makmur disela-sela peresmian Outlet Hyundai City Store Supermall Karawaci, Senin (24/1/2022). "SPK Creta sendiri sudah mencapai lebih dari 1600 unit, dengan kondisi kami belum memiliki unit display dan juga test drive. Jadi sejak GIIAS sampai sekarang kita sudah punya bookingan Creta sudah lebih dari 1600," katanya.

Produk-produk Hyundai, lanjut Makmur terutama yang baru diluncurkan belum lama ini hadir dengan berbagai teknologi dan juga sistem keselamatan yang lengkap. "Produk yang kita hadirkan kali ini memang menghadirkan fitur dan teknologi yang terkini, serta program Hyudai Insurance yang sangat bagus untuk konsumen," bebernya.

Untuk diketahui, Hyundai Creta sudah disematkan Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service. Bluelink tersebut dapat dimanfaatkan oleh pemilik Hyundai Creta untuk mencapai lokasi parkir dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control.

Canggihnya lagi, fitur itu juga bisa mencegah adanya pencurian. Cara kerjanya dengan mengirimkan notifikasi melalui ponsel pintar jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai Creta melalui fitur Stolen Vehicle Notification.

Hyundai Creta merupakan mobil produksi pabrik di Indonesia ini, mobil itu dibekali dengan mesin bensin Smartstream 1.5L transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT).

Dengan menggendong mesin itu, Hyundai Creta ini menghasilkan tenaga maksimum 115 PS/6.300 rpm dan torsi maksimum mencapai 143,8 Nm/4.500 rpm. Hyudai Creta ini hadir dengan empat mode berkendara yakni Eco, Comfort, Smart, dan Sport.
 


tags: #konsumen #hyundai #giias

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI