Personel Polres Purbalingga mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster, Senin (24/1/2022). (Foto :Humas Polres Purbalingga)

Personel Polres Purbalingga mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster, Senin (24/1/2022). (Foto :Humas Polres Purbalingga)

Cegah Penularan Omicron, Personel Polres Purbalingga Divaksin Booster

Setelah anggota mendapatkan vaksin booster, kemudian vaksinasi akan dilakukan ke masyarakat.

Senin, 24 Januari 2022 | 20:30 WIB - Ragam
Penulis: Joko Santoso . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Polres Purbalingga menggelar vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga bagi seluruh anggota. Vaksinasi dilaksanakan di halaman MaPolres Purbalingga usai apel pagi, Senin (24/1/2022).

Wakapolres PurbaIingga Kompol Pujiono mengatakan menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait akselerasi vaksinasi dan vaksinasi booster, Polres Purbalingga menggelar vaksinasi dosis ketiga bagi seluruh anggota. Dalam vaksinasi dosis ketiga diberikan vaksin jenis Moderna dan Pfizer. "Kami mewajibkan seluruh anggota untuk mengikuti vaksinasi booster tersebut, baik personel polres maupun polsek jajaran," jelasnya.

BERITA TERKAIT:
Empat Residivis Berulah, Curi Motor di Purbalingga
Modusnya Buka Warung Sembako, Pria Ini Diamankan Polres Purbalingga karena juga Jualan Narkoba 
Seorang Pria di Purbalingga Jual Teman Wanitanya untuk Layanan Prostitusi Lewat Michat
Tiga Tahun Lakukan Pencabulan ke Muridnya, Oknum Kasek di Purbalingga Diamankan
Polda Jateng Bongkar Perjudian Online Terbesar di Purbalingga, Enam Tersangka Ditangkap

Disampaikan Wakapolres bahwa vaksinasi booster sudah mulai dilaksanakan sejak akhir bulan Desember kemarin. Pada bulan Januari ini kami maksimalkan agar personel bisa menerima vaksinasi booster atau dosis ketiga seluruhnya.

"Sampai saat ini, sudah 70 persen personel Polres Purbalingga yang mendapat vaksin booster. Targetnya pada minggu terakhir bulan Januari ini seluruh personel Polres Purbalingga sudah divaksin booster," tegasnya.

Wakapolres menambahkan setelah seluruh personel sudah menerima vaksin dosis ketiga, maka Polres Purbalingga akan melakukan vaksinasi booster bagi masyarakat. Dengan syarat masyarakat sudah mendapat vaksinasi dosis kedua selama enam bulan.

"Teknisnya kami akan bekerja sama dengan seluruh pihak diantaranya TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi booster bagi masyarakat yang sudah dimulai hari ini," pungkasnya.

***

tags: #polres purbalingga #varian omicron #vaksin #booster

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI