Yuspahruddin Perintahkan Jajaran Kemenkumham Jateng Gelar Vaksinasi Booster

Yuspahruddin minta jajarannya untuk selalu menjaga Prokes.

Jumat, 04 Februari 2022 | 01:50 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng) A Yuspahruddin mengingatkan jajarannya agar segera menggelar vaksinasi booster. Sebab saat ini ada potensi kasus covid-19 semakin mengganas.

Hal tersebut disampaikannya saat dirinya memberikan arahan secara virtual, pada Kamis (3/2/2022) siang. Mereka yang mendapat pengarahan yaitu pejabat tinggi pratama dan para pegawai.

BERITA TERKAIT:
Jelang HBP ke-60, Kemenkumham Jateng Gelar Donor Darah
Lapas Brebes Gandeng Dinkes Sosialisasikan Hidup Bersih dan Sehat Bagi Warga Binaan
Kunjungi Lapas Brebes, Tejo Harwanto Cek Fasilitas Pengamanan Dinas
7.703 Napi di Jateng Terima Remisi Lebaran, 57 Orang Langsung Bebas
Kemenkumham Jateng Gelar Seminar Pembinaan 100 Notaris agar Tak Lalai dalam Bekerja

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng yang hadir untuk dapat mengingatkan kepada seluruh petugasnya tetap menjaga protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penularan covid-19.

Selain protokol kesehatan, ia pun memerintahkan jajarannya untuk segera menggelar vaksinasi booster. Menurutnya hal ini sangat penting.

“Segera gelar vaksinasi booster untuk seluruh pegawai dan napi.  Segera koordinasi dengan dinas kesehatan setempat,” tegas Yuspahruddin.

Ia menekankan seluruh jajaranya harus deteksi dini di segala aspek terkait covid-19. Tujuannya agar menjadi kewaspadaan bersama.

***

tags: #kanwil kemenkumham jateng #a yuspahruddin #napi #vaksin booster

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI