Astra Motor Jateng Umumkan All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal

Terdapat tiga varian untuk CBS.

Selasa, 22 Februari 2022 | 05:49 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Penantian pecinta motor matic di Jawa Tengah telah tiba. Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melaaunching All New Honda Vario 160.

Kehadiran motor All New Vario 160 – Brand New Perfection ini menjadikannya sebagai motor matic 160cc tipe Flat Deck pertama di Indonesia. Antusiasme yang tidak terbendung dapat dirasakan dengan jumlah pembelian motor yang masuk diangka 1.680 motor diseluruh dealer wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) sejak dilaunchingnya motor ini oleh PT. Astra Honda Motor pada 2 Februari 2022.  

BERITA TERKAIT:
Tips Aman Berkendara Terobos Banjir
TIPS Kenali Filter Udara Motor Kotor dan Dampaknya
Tutup Rangkaian HUT ke-52, Astra Motor Tanam 10.000 Mangrove di Mangunharjo Semarang
Rayakan HUT ke-52 Tahun, Astra Motor Tingkatkan Layanan dan Inovasi untuk Konsumen
Bale Santai Honda dan AHASS Siaga Jateng Sukses Temani Konsumen Mudik 

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa survey membuktikan minat Vario di mata masyarakat Jawa Tengah masih sangat baik, mulai dari Vario 110 hingga Vario 150 kemarin pun mendapat respon yang positif. Sehingga pada tahun 2021 kemarin Honda Vario Series telah membuktikan diri dipasar motor Matic dan terjual hingga lebih dari 100.000 unit. 

“Kami optimis All New Honda Vario 160 ini dapat menjadi alternatif pilihan kendaraan terbaik untuk aktivitas masyarakat sehari – hari dan akan menjadi kebanggaan bagi setiap penggunanya. Berbagai fitur unggulan, performa mesin, power, hingga pengereman yang handal membuat motor ini mampu menjadi idaman bagi setiap bikers,” kata Ronaldo, Senin (21/2/2022)

Di Jawa Tengah sendiri, kata dia, dengan melihat pasar motor Matic yang semakin meningkat dari waktu ke waktu dan tingginya minat konsumen terhadap Honda Vario Series, maka Main Dealer Astra Motor Jateng menargetkan penjualan sejumlah 5.000 unit setiap bulannya. Tujuannya agar dapat menjadi Top Of Mind di pasar motor matic menengah ke atas. 

"Berbagai fitur – fitur unggulan terdapat di All New Vario 160 ini, mulai dari New Powerful Engine 160cc 4 Valve eSP+, New Honda Smart Key System, New Rear Disk Brake, New Anti-Lock Braking System (ABS), New USB Charge Console Box, New Cast Wheel Design, Wider Tire Size, All LED Lightning System, Full Digital Panel Meter, dan Extra Large Luggage Box yang menampung hingga 18 liter," bebernya

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan untuk tipe CBS yaitu Grande Matte Red, Grande Matte Black, dan Active Black. sedangkan untuk tipe ABS terdapat warna Grande Matte White, Grande Matte Black, dan Active Black. 

"Dari permintaan yang masuk, saat ini varian warna Grande Matte Black telah menjadi favorite masyarakat Jawa Tengah untuk pembelian motor All New Vario 160 tipe CBS maupun ABS," jelasnya

Tidak ketinggalan untuk aksesoris dan apparel juga dihadirkan untuk memperkuat kesan berkelas bagi setiap pengguna All New Vario 160. Untuk varian aksesoris telah tersedia Seat Cover, Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator, Panel Step Floor, Garnish Air Cleaner, Garnish Headlight, Visor, dan Smart Key Remote Cover. Sedangkan untuk apparel eksklusif telah tersedia Honda Luxury Helmet, Elegant Leather Jacket, dan Elegant Honda Glove. 

"All New Vario 160 ini telah dapat dipesan di seluruh dealer kesayangan wilayah Jawa Tengah dengan dibanderol OTR Rp. 26.240.000,- untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan OTR Rp. 28.940.000,- untuk tipe ABS (Anti-Lock Braking System)," pungkas dia.

***

tags: #astra motor #honda #safety riding

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI