Hasto Wardoyo: BKKBN akan Terus Dukung Target Pemerintah

Wapres meminta peran BKKBN tetap perlu digemakan kembali di tengah arus modernisasi dan perubahan generasi saat ini.

Selasa, 22 Februari 2022 | 18:10 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyampaikan pihaknya akan terus berupaya mendukung langkah pemerintah dalam memajukan bangsa melalui program-program yang sudah disiapkan yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam menurunkan angka stunting.

Hasto menyampaikan itu Rapat Kerja Nasional BKKBN Tahun 2022, pada Selasa (22/02/2022).

BERITA TERKAIT:
Semarang Bakal Jadi Tuan Rumah Puncak Acara Hari Keluarga Nasional Ke-31
Indeks Pembangunan Keluarga Ungguli Nasional, Jateng Jadi Tuan Rumah Harganas ke-31 Juni Mendatang
Nana Sudjana Tekankan Pentingnya Peran Ibu dalam Penurunan Stunting
Hore! Puluhan Kakek-Nenek di Rembang Diwisuda Setelah Ikuti Sekolah Lansia
BKKBN Gelar Malam Adujaknas di Semarang, Momen Ajak Remaja Tangani Stunting

“Kami berharap dapat mendukung target pemerintah, terutama dalam percepatan penurunan stunting. Kami akan terus melakukan koordinasi kepada kementerian/ lembaga terkait untuk dukungan konvergensi program penurunan stunting serta membantuk tim percepatan penurunan stunting,” kata Hasto.

Sebelumnya Wapres meminta peran BKKBN tetap perlu digemakan kembali di tengah arus modernisasi dan perubahan generasi saat ini.

“Peran BKKBN sebagai aktor sentral dalam membangun ketahanan keluarga Indonesia secara utuh harus kembali digemakan,” kata Wakil Presiden saat membuka secara virtual Rapat Kerja Nasional BKKBN Tahun 2022, dari Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta, Selasa (22/02/2022).

Turut hadir secara virtual pada acara tersebut Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Dirjen Bangda Kementerian Dalam Negeri Sugeng Haryono, Dirjen Pembangunan Pedesaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Sugito, serta para jajaran perwakilan kementerian dan lembaga.

***

tags: #bkkbn #hasto wardoyo #stunting #wakil presiden #maruf amin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI