Gelar Vaksinasi Booster, Polres Sukoharjo Bagikan Sembako

Vaksinasi booster ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selasa, 08 Maret 2022 | 06:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, SukoharjoPolres Sukoharjo menyelenggarakan vaksinasi booster di Mako Polres, Senin (7/3/2022).Kegiatan itu dilakukan dalam rangka membentuk kekebalan kelompok dalam menghadapi Covid-19 varian Omicron. Di sela-sela vaksinasi, Polres Sukoharjo membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi booster.

KaPolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Paur Subbag Kerma Ipda Wijeng Rahayu mengatakan Polres Sukoharjo memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi booster.

BERITA TERKAIT:
Jelang Lebaran, Harga Sejumlah Barang di Boyolali Merangkak Naik
Jelang IdulFitri 2022, Satpol PP Kota Semarang Bagikan 72 Paket Sembako
Alhamdulillah, Sejumlah Buruh dan Petugas Kebersihan Dapat Bingkisan Lebaran di Boyolali
Jelang Idulfitri 2022, Gereja Bongsari Semarang Gelar Pasar Murah Penjualan Sembako
Hendi Salurkan Bantuan Rp 50 Juta untuk 210 Anak Yatim Piatu di Kota Semarang

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Ipda Wijeng juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster, untuk segera mendaftarkan diri ke Polres Sukoharjo.

“Untuk masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi booster, kami imbau untuk segera mendaftarkan diri ke Gerai vaksinasi Polres Sukoharjo, dengan harapan kekebalan kelompok dapat terbentuk dan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi,” tandasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa vaksinasi booster ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. “vaksinasi booster ini juga sangat penting, mengingat sekarang ini muncul varian baru Covid-19 jenis Omicron,” sambungnya.

“Dalam kegiatan vaksinasi booster ini ditujukan kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap,” tukasnya.


tags: #sembako #polres sukoharjo #vaksinasi #booster

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI