Paris Fashion Week. (Foto: Istimewa)

Paris Fashion Week. (Foto: Istimewa)

Bohong Brand Lokal Ikuti Paris Fashion Week 2022, Lucky Heng; Kita Bisa Malu Sendiri

Lucky mengaku unggahannya tersebut bukan karena ingin menjatuhkan brand lokal yang tampil di Paris.

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:34 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Kehebohan soal brand lokal mengikuti Paris Fashion Week 2022 pertama kali dikemukakan oleh akun Instagram @mrluckyheng. Menurutnya informasi tersebut salah sebab Paris Fashion Week hanya ada dan banyak media dan agency yang memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal 'palsu' lantas mengatasnamakan acara fashion bergengsi tersebut. 

Ketika dikonfirmasi Lucky Heng yang juga merupakan pengusaha dan penyuka fashion ini mengatakan ia membuat tulisan tentang aksi missleading desainer Indonesia tampil di Paris Fashion Week karena heran banyak pihak, khususnya media, yang salah menuliskan.

BERITA TERKAIT:
Boikot Produk Israel, Ini Brand Skincare dan Kosmetik Lokal yang Pro Palestina
Bohong Brand Lokal Ikuti Paris Fashion Week 2022, Lucky Heng; Kita Bisa Malu Sendiri
Agar Masyarakat Loyal Produk Lokal, Jokowi: Kulitasnya Harus Meningkat
Berlakukan "Lockdown" Lokal, Warga Kediri Pasang Keranda dan Pocong di Jalan

"Saya sendiri memang penyuka fashion, jadi hanya sekadar menulis dan mengutarakan fakta yang sebenarnya saja. Karena banyak penulis, media, hingga oknum-oknum yang tidak mengerti dan hanya menulis berita sekadar berita tanpa mengerti apa itu Paris Fashion Week sebenarnya," ujar Lucky Heng.

Lucky dalam kesehariannya merupakan seorang penyuka fashion. Lucky mengaku unggahannya tersebut bukan karena ingin menjatuhkan brand lokal yang tampil di Paris.

"Saya yakin kita mempunyai tujuan yang sama, yaitu semua cinta dan bangga kepada Indonesia. Cuma saya berharap semoga kita tidak menyalahgunakan informasi dan membodoh-bodohkan masyarakat kita sendiri dengan fakta yang tidak benar, karena ini justru akan memalukan kita sendiri nantinya," tandasnya.

***

tags: #lokal #paris fashion week 2022 #brand

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI