Persija Jakarta Gagal Kalahkan Bhayangkara FC, Skor 1-1

Persija sendiri belum bergerak dari posisi ketujuh klasemen, mengumpulkan 45 poin dari 33 laga.

Minggu, 27 Maret 2022 | 07:29 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Persija Jakarta menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022. Duel sengit Persija vs Bhayangkara FC tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC, juru taktik Paul Munster memainkan dua pemain asingnya yakni Anderson Salles dan Melvin Platje sejak awal.

BERITA TERKAIT:
Amankan Laga Persis Vs Persija, 750 Personel Gabungan Disiagakan
Dewa United Vs Persija: Macan Kemayoran Keok 0-2
Kalahkan Tuan Rumah PSS, Thomas Doll: Saya Puas
Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Menang 4-1
Alasan Rafathar Pilh Tolak Tawaran Jadi Pendamping Timnas Argentina Masuk Lapangan dalam Laga Lawan Indonesia: Pernah Ada Trauma 

Sementara itu, pelatih Persija Sudirman masih membangkucadangkan penyerang tersuburnya, Marko Simic untuk kelima kalinya pada Liga 1 musim ini. Sementara nama internasional lainnya yakni Makan Konate, Marco Motta dan Rohit Chand masuk daftar 11 pertama.

Dengan kekuatan seperti itu, Persija unggul terlebih dahulu berkat gol Taufik Hidayat (22) yang mengonversi umpan Ilham Rio Fahmi. Namun, Bhayangkara tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-25, Herman Dzumafo menyundul bola masuk ke gawang Persija usai menerima operan silang dari Muhammad Fatchu Rochman.

Persija bisa saja unggul 12 menit kemudian andai bola tendangan Makan Konate dari jarak dekat tidak menerpa sisi samping jaring gawang.

Pada paruh kedua laga, baik Persija maupun Bhayangkara FC saling bertukar serangan demi mendatangkan gol. Pada menit ke-62, penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho membuat penyelamatan ganda dari tendangan Makan Konate dan Irfan Jauhari.

Tidak ada gol yang datang setelah itu, kedua tim pun harus puas membawa pulang masing-masing satu poin. Hasil seri membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan.

Persija sendiri belum bergerak dari posisi ketujuh klasemen, mengumpulkan 45 poin dari 33 laga.

***

tags: #persija #bhayangkara #liga 1

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI