Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan secara simbolis menyerahkan bola voli kepada perwakilan pemain dalam rangka Porsenap di areal hunian blok  lapas setempat, Senin (28/3/2022). Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan secara simbolis menyerahkan bola voli kepada perwakilan pemain dalam rangka Porsenap di areal hunian blok lapas setempat, Senin (28/3/2022). Foto. Eko S/kuasakata.com

Meriahkan HUT HBP Ke-58, Lapas Brebes Gelar Porsenap

Kegiatan yang digelar  dalam Porsenap kali ini meliputi catur, tenis meja, voli, dan lomba karaoke serta permainan tradisional gobag sodor.

Senin, 28 Maret 2022 | 12:32 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang digelar dalam blok hunian lapas setempat, Senin (28/3/2022). 

Kegiatan yang dibuka Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58.

BERITA TERKAIT:
Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian WBP
Pegawai Lapas Brebes Terima Paket Multivitamin
16 ASN Lapas Brebes Terima Kenaikan Pangkat
Kalapas Brebes Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Secara Virtual
Meriahkan HUT HBP Ke-58, Lapas Brebes Gelar Porsenap

Rangkaian acara upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dimulai dengan laporan Ketua Panitia Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, dan dilanjutkan dengan pembacaan janji wasit dan janji atlit serta penyerahan sarana prasarana olahraga. 

Ketua Panitia Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Heru Sabdo Yuwono menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Porsenap ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta senantiasa mengedepankan asas kebersamaan dan kekompakan serta menjunjung tinggi sportivitas.

Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan dalam sambutannya menyampaikan, hari ini lapas melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke- 58 yang sejatinya sebagai wadah untuk membangun rasa sportifitas dan menumbuhkan semangat yang bergelora. Jaga kebersamaan dan jaga Kekompakan. 

Kalapas juga berharap dari janji tersebut dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, sportivitas dijaga  agar menjadi profesional selama melaksanakan kegiatan Porsenap.

“Melalui Porsenap ini, saya harapkan bisa mencapai tujuannya yaitu warga binaan bisa menjadi bugar, bersuka-cita dalam mengikuti setiap kegiatan dikarenakan kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan kita,"  ucap Isnawan.

Isnawan meminta pula melalui kegiatan ini, semuanya harus gembira, bersenang-senang saja. "Dalam kegiatan ini jangan mikir untuk jadi pemenang dengan cara yang tidak baik, sekali lagi jaga sportivitas,” pinta Isnawan.

Isnawan juga mengapresiasi kepada seluruh petugas dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan. 

"Kegiatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku," paparnya.

Kegiatan yang digelar  dalam Porsenap kali ini meliputi catur, tenis meja, voli, dan lomba karaoke serta permainan tradisional gobag sodor.

Dalam upacara tersebut peserta upacara tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.


tags: #kalapas #lapas kelas iib brebes #kanwil kemenkumham jateng #pekan olahraga

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI