Tarawih Keliling di Kebakramat, Bupati Karanganyar Minta Warga Segera Vaksin

Bupati Yuli menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jamaah.

Kamis, 07 April 2022 | 08:01 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Karanganyar - Bupati Karanganyar Juliyatmon melanjutkan Program Tarawih Keliling (Tarling) di Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakkramat, selasa (05/04/2022). Kegiatan ini diawali dengan pembagian bantuan kepada anak yatim dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa. Turut hadir dalam rombongan jajaran forkopimda Kabupaten Karanganyar beserta rombongan kepala OPD terkait.

Dilansir dari situs Pemkab Karanganyar, Kamis (7/4/2022), diterangkan bahwa sembari menanti menanti adzan berbuka puasa, rombongan Bupati Karanganyar dihibur oleh Kesenian Tretek Guyub Rukun. Sholat tarawih ini dilaksanakan di Masjid Al Iman yang lokasinya tepat di seberang puskesmas Kebakkramat 2.

BERITA TERKAIT:
Atlet Bulutangkis Karanganyar Ikuti Piala Bupati Tahun 2022
Temu Pikir Remaja, Bupati Karanganyar: Jadilah Orang yang Otaknya Merdeka
Sebanyak 426 Jemaah Asal Karanganyar Bakal Berangkat Haji Tahun Ini
Komunitas Perantau Karanganyar Gelar Pertunjukkan Wayang Kulit di Tangerang
Sebanyak 16 Negara Ikuti International Meeting Styles

Bupati Yuli menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jamaah yang hadir dalam Tarawih Keliling atas terselenggaranya kegiatan silaturahim ini. Ramadhan ini juga sebagai sarana membangkitkan ekonomi bersama.

Selain itu, Bupati Karanganyar juga mengajak masyarakat untuk segera vaksin booster yang tersedia di seluruh puskesmas di Kabupaten Karanganyar. Hal ini salah satu cara mempermudah masyarakat yang akan menjalankan mudik serta mendukung usaha pemerintah untuk menjadikan masa pandemi ke masa endemi.

Dalam laporannya, camat Kebakkramat, Joko Sutrisno mengungkapkan bahwa sebelum Bulan Ramadhan, bahwa jajaran forkopimca Kebakkramat beserta tokoh masyarakat sudah mengikrarkan kebakkramat aman dan kondusif selama ramadhan.


tags: #bupati karanganyar #tarawih keliling #booster #buka bersama

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI