Sebabkan Korban Luka Serius, Pelaku Tawuran di Serang Diburu Polisi

Kelompok pelaku berjumlah sekitar 20 orang menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam.

Minggu, 10 April 2022 | 15:26 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Serang – Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan terkait kasus tawuran yang mengakibatkan korban luka berat di Kota Serang, Diketahui, korban luka serius sehingga dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang dan RS Bhayangkara Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkapkan, hasil pengecekan dilapangan didapatkan fakta-fakta. “Peristiwa terjadi pada Jumat (08/04) di dua TKP yaitu di Jl Sukadiri, Kasemen Kota Serang sekitar pukul 01.30 WIB dan di Jl Trip Kaligandu, Kota Serang sekitar pukul 03.30 WIB,” tuturnya, Sabtu (09/04/2022).

BERITA TERKAIT:
12 Pelajar Bersenjata Tajam Jadi Tersangka usai Terciduk Hendak Tawuran
Diduga Hendak Tawuran, 28 Pelajar Beserta 12 Senjata Tajam Diamankan Polsek Cengkareng
Lomba Gerak Jalan, Pelajar Sekolah di Rembang Terlibat Tawuran
Nekat Bacok Lawan saat Tawuran, Empat Pelajar SMA Diringkus Polisi
Hendak Tawuran, Tujuh Remaja Diamankan Polisi

Shinto menuturkan, kelompok pelaku berjumlah sekitar 20 orang, menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam. “Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap teman-teman korban yang saat itu juga ikut bersama dengan korban dan saat ini berupaya keras untuk dapat menangkap berandalan jalanan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa korban di TKP Jl. Sukadiri yaitu SN (17), pelajar, warga Kasemen mengalami luka pada bagian paha kiri dan HP (17), pelajar, warga Kasemen juga mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam, “Saat kejadian keduanya duduk di depan warung hendak menunggu waktu sahur. Kemudian keduanya dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang,” tambahnya.

Selanjutnya korban di Jl. Trip Kaligandu adalah ST (18), pelajar, warga Cimuncang, Kota Serang mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam, “Saat itu korban sedang menggunakan motor mencari makan sahur, tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang hingga mengalami luka pada bagian punggung akibat benda tajam,” jelas Shinto.


tags: #tawuran #remaja #polresta serang kota

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI