Kecelakaan Karambol di Banjarnegara, Lalin Semarang-Purwokerto Macet Parah 

Kejadian bermula ketika truk tronton yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat, tiba-tiba mengalami rem blong dan menabrak enam kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah.

Rabu, 20 April 2022 | 08:55 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Banjarnegara - kecelakaan karambol terjadi di jalan nasional Banjarnegara, tepatnya yaitu di traffic light Singamerta, Sigaluh, Selasa (19/4) malam. kecelakaan karambol ini melibatkan sebuah truk tronton yang menabrak enam kendaraan. 

Kejadian bermula ketika truk tronton yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat, tiba-tiba mengalami rem blong dan menabrak enam kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah. Satu kendaraan ringsek dan rusak parah.

BERITA TERKAIT:
Buntut Kecelakaan Karambol, Polisi Periksa 13 Pemilik Lahan di Sekitar Tol Pejagan-Pemalang
Pemakaman Korban Kecelakaan Karambol Wonosobo Diwarnai Tangis, Tewas Usai Pentas Campursari
Nama-nama Korban Kecelakaan Karambol di Kertek Wonosobo
Begini Kronologi Kecelakaan Karambol di Kertek Wonosobo yang Tewaskan Enam Korban dan Dua Luka-luka
Breaking News: Kecelakaan Bus Karambol Libatkan Satu Bus Empat Mobil di Kertek Wonosobo, Enam Orang Tewas Dua Luka-luka 

Satu sopir minibus yang menjadi korban tabrakan karambol berniat menjemput pemudik yang akan pulang kampung di Jakarta saat berhenti di lampu merah.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas (lalin) dari arah Purwokerto menuju Semarang  mengalami kemacetan hingga sepanjang satu kilometer. Unit Satlantas  Polres Banjarnegara  langsung mengamankan jalur dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Tidak ada korban jiwa, pengendara hanya mengalami luka ringan namun tampak mengalami trauma. 

“Meski sejumlah kendaraan mengalami kerusakan parah dan ringsek, tidak ada korban meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar. 

“Kami menghimbau kepada pemudik untuk selalu waspada dan memeriksa kondisi kendaraan terutama rem saat akan melakukan perjalanan jauh,” katanya.

***

tags: #kecelakaan karambol #banjarnegara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI