Kepergok Pesta Miras, Gerombolan Remaja Disanksi Polisi

Para remaja tersebut juga melanggar protokol kesehatan karena berkerumun dan tidak memakai masker.

Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:59 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Sumbawa – Segerombolan remaja terciduk Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa lantaran kedapatan tengah pesta minuman keras (miras). Mereka diamankan di Taman Lembi Kelurahan Brang Biji, Sumbawa, Jumat (06/05/22) malam.

Kasat Samapta AKP Mulyadi membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya, respon cepat yang dilakukan pihaknya adalah sebagai upaya Polres Sumbawa dalam memberantas penyakit masyarakat, berandalan bermotor, dan juga premanisme.

BERITA TERKAIT:
Pulang Main Game Online, Remaja di Semarang Malah Jadi Korban Pembacokan
Hendak Tawuran, Tujuh Remaja Diamankan Polisi
Fenomena Citayam Fashion Week: Lenggak-lenggok di Zebra Cross, Semua Orang Boleh Jadi Model 
Orangtua Wajib Tau! Satu dari Tiga Anak Merasa Tak Aman di Sekolah 
Terlalu Kencang Kendarai Motor, Remaja 14 Tahun di Klaten Tewas Tabrak Truk Mogok

Mulyadi menuturkan bahwa saat pihaknya tib di lokasi, petugas patroli mendapati para remaja tersebut tengah asyik mengkonsumsi minuman keras.

"Petugas sedang patroli kemudian melihat kerumunan sekelompok remaja di Taman Lembi. Saat di hampiri dan periksa, ternyata tercium bau alkohol dari mulutnya dan ditemukan botol miras jenis arak," ujarnya.

Mulyadi menuturkan, selain diduga melakukan pesta miras, para remaja tersebut juga melanggar protokol kesehatan karena berkerumun dan tidak memakai masker.

Para remaja tersebut kemudian diberikan tindakan disiplin berupa tindakan push up serta diminta untuk membuang miras yang dikonsumsi dan juga diminta untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.


tags: #remaja #minuman keras #protokol kesehatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI