Fakultas Kedokteran UNS Gelar Reuni Angkatan Tahun 1990

Wakil Dekan mengajak para alumni untuk senantiasa mendukung kegiatan dan program FK UNS.

Selasa, 10 Mei 2022 | 09:08 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Solo- Setelah tak lagi bersama selama puluhan tahun, tentu ada kerinduan untuk mengenang masa-masa kuliah. Dan rasa rindu itu diluapkan dengan mengadakan acara reuni dikampus tempat di mana dulu menghabiskan suka dan duka bersama.

Hal itulah yang dilakukan oleh alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret pada Sabtu (7/5/2022), bertempat di Auditorium FK UNS, Kota Solo. 

BERITA TERKAIT:
Fakultas Kedokteran UNS Gelar Reuni Angkatan Tahun 1990
Ternyata Ini Alasan Kampus Dua Unika Soegijapranata Bernama Fransiskus Asisi
Hari Ini, Kampus Dua Unika Soegijapranata di BSB City Semarang Mulai Beroperasi
Lebih Dekat dengan Fakultas Kedokteran Unimus; Banyak Alumni Jadi Direktur Rumah Sakit
Pembangunan RS Unimus Ditargetkan Memiliki Tiga Tower

Acara yang dikhususkan untuk rekan seangkatan itu diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya menari beksan Smarasantha ciptaan dari Javanologi UNS dan melakukan rencana kerjasama yang lebih solid untuk ke depannya. Tidak lupa juga, dalam acara itu para alumni memperkenalkan masing masing anggota keluarganya siapa tahu bisa mendapatkan mantu. 

Turut hadir dalam reuni itu, Wakil Dekan III FK UNS Dr dr Selvy Handayani MKes. Ia mengajak para alumni untuk senantiasa mendukung kegiatan dan program FK UNS berupa hilirisasi dan kerjasama untuk kepentingan mahasiswa, dosen dan industri yang dimiliki oleh alumni. 

Sedangkan Wakil Ketua Umum Alumni UNS, Bambang Dwi Wahyudi dalam sambutannya di acara itu mengingatkan adanya program alumni yang akan melakukan pendataan dan perekrutan supaya networking bisa berjalan dengan baik, karena banyak alumni UNS yang menduduki jabatan sebagai CEO ataupun pejabat di berbagai bidang. 

Salah satu alumni FK UNS 1990 Dr dr Renni Yuniati SpKK MH berharap reuni tersebut bisa menjadikan inspirasi yang menggugah semangat kekeluargaan karena mempunyai ikatan emosional yang tinggi setelah bersama sama menjalani sebagai mahasiswa bertahun-tahun


tags: #fakultas kedokteran #universitas sebelas maret #reuni

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI