Mayat Gadis ABG di Kebumen Diduga Korban Pembunuhan: Ada Lebam Wajah dan Luka Jerat Tali di Leher

Hasilnya, terdapat luka lebam di wajah korban, gigi bawah rahang patah dan luka jerat tali di leher.

Minggu, 15 Mei 2022 | 23:28 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kebumen - Sesosok mayat gadis ABG yang ditemukan di sebuah ladang di Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kebumen diduga merupakan korban pembunuhan. Meski begitu polisi belum dapat mengidentifikasi motif pembunuhan tersebut. 

Penemuan mayat ini bermula saat warga hendak mencari rumput. Warga yang menemukan bergegas melaporkan kepada kepala desa, dilanjutkan laporannya ke Polsek Alian.

BERITA TERKAIT:
Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Seorang Pria yang Tenggelam di Perairan Puring Kebumen
SAR Gabungan Hentikan Pencarian Partiah yang Tenggelam di Sungai Lukulo Kebumen
Dua Petani di Kebumen Terseret Arus Sungai Giritirto
Pelaku Pembunuhan Sadis di Kebumen adalah Adik Korban, Motifnya Iri Bagi Hasil Panen 
Geger! Sepasang Suami Istri di Kebumen Tewas Dibantai Tetangga Sendiri 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen,  untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Hasilnya, terdapat luka lebam di wajah korban, gigi bawah rahang patah dan luka jerat tali di leher. Diduga kuat, mayat perempuan ini korban pembunuhan.
Sabtu, 14 Mei 2022 malam informasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini diunggah akun resmi Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng, melalui akun Instagram, @jatanrasjateng.id.

“PENEMUAN mayat pada Hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022, diketahui sekira pukul 10.00 WIB. Di sebuah Ladang Ds. Kaliputih Kecamatan Alian Kab. Kebumen,” tulis akun @jatanras.id. 

Dalam unggahannya, pengelola akun @jatanras.id menyertakan ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas tersebut. 

Disebutkan, ciri-cirinya antara lain tinggi badan 155 cm, berusia antara 20-30 tahun. Dijelaskan juga, saat ditemukan mayat misterius ini mengenakan celana jin berwarna biru merek Locopunk, berambut pendek, memakai hoodie jumper berwarna hitam bertuliskan BASTERCOLD.

Selain itu, mayat perempuan itu juga ditemukan dengan mengenakan celana dalam berwarna biru muda dan bra berwarna merah muda. 

“Bagi yang mengenali bisa menghubungi SAT RESKRIM POLRES Kebumen atau DM ke akun istagram JATANRAS JATENG ID atau @polresKebumen ..,” tulis akun Instagram Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng.

Sumber yang dihimpun menyebutkan, Minggu 15 Mei 2022 polisi sudah berhasil mengidentifikasikan mayat perempuan yang ditemukan di warga Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen.

Sebagaimana dirilis akun Instagram Jatanras Polda Jawa Tengah, mayat perempuan yang ditemukan tadi berinisial FAW, 14 tahun warga Desa Sidoagung, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen

“Saat ini pihak rumah sakit masih melakukan pemeriksaan medis korban, Polres Kebumen tengah memintai keterangan keluarga korban. Mohon doa dan bantuan agar pelaku bisa ditangkap,” tulis Jatanras Polda Jateng dalam rilisnya.

Diperoleh keterangan tambahan, kali pertama yang mengetahui keberadaan mayat perempuan tadi Sariman warga Desa Sendang, Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen.

Awalnya, laki-laki ini mencari rumput di ladang yang terletak di tempat kejadian perkara (TKP). Tanpa sengaja, melihat seorang yang tidak dikenalnya dalam keadaan terlentang.

Merasa penasaran, Sariman menyampaikan kepada warga sekitar untuk melaporkan ke Kepala Desa Kaliputih. Setelah dilakukan pengecekan oleh perangkat desa dan warga, terdapat mayat perempuan yang tidak mereka kenal identitasnya. 


tags: #kebumen #mayat #gadis abg

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI