Ribuan Suporter Antusias Dapatkan Tiket Laga Persis Vs Persebaya

Laga Persebaya lawan Persis Solo dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-729 Surabaya.

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:28 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Solo – Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya begitu dinanti-nanti oleh para suporter. Terbukti, ribuan pendukung tim Persis Solo antusias untuk mendapatkan tiket masuk untuk menyaksikan lansung tim kesayangannya dalam laga persahabatan melawan tuan rumah Persebaya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Salah satu supoerter, Raden Wahyu (28), warga Sukoharjo mengatakan bahwa laga persahabatan Persis Solo yang sering dijuluki Laskar Sambernyawa itu digelar dengan penonton. Sehingga, dirinya jauh-jauh hari telah bersiap untuk mendapatkan tiket masuk stadion.

BERITA TERKAIT:
PSIS Menang 2-1 Atas Persis, Hendi: Hal yang Biasa
Lawan Persis Solo, PSIS Semarang Terjunkan Duo Maut Fortes-Marukawa
Prediksi Persis Solo Vs PSIS Semarang
Bermain Imbang dengan Dewa United, PSIS Pimpin Grup A
Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono, Nadya Arifta yang Kena Bully Netizen

"Saya sudah berhasil mendapat tiket dengan menunjukkan syarat kartu tanda penduduk (KTP) dan sertifikat vaksinasi penguat. Sedangkan, harga tiket seharga Rp75.000 per lembar," katanya.

Raden berharap semoga euforia di stadion dapat kembali seperti dahulu. Dia menilai menonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion lebih seru dan puas.

suporter lainnya. Yoga (22), warga Boyolali mengatakan bahwa ia anggota suporter Pasoepati pendukung Persis Solo dan mengaku senang suporter dapat kembali ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

"Kami sudah dua tahun tidak bisa melihat pertandingan sepak bola secara langsung di stadion. Kami pendukung Persis Solo, semoga timnya bisa memenangi dalam pertandingan persahabatan melawan Persebaya," katanya.

Manajer Persis Solo Erwin Widiyanto mengatakan pihaknya diberikan alokasi sebanyak 4.000 lembar tiket untuk laga Persebaya lawan Persis Solo dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-729 Surabaya.

Menurut Erwin, untuk laga persahabatan antara Persebaya melawan Persis Solo dengan tajuk "Surabaya 729 Game" itu, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 2.000 lembar tiket melalui kelompok-kelompok suporter Persis Solo.

Sedangkan, 2.000 lembar tiket lainnya dijual untuk masyarakat umum dengan harga Rp75.000 per lembar.

Dia mengatakan syarat penonton untuk pembelian tiket pertandingan Persebaya melawan Persis Solo harus sudah vaksin lengkap dan penguat (booster). Sementara, penonton untuk usia di bawah 15 tahun paling tidak sudah dua kali vaksinasi.

Penjualan tiket masuk pertandingan Persebaya melawan Persis di Persis Store Jalan Menteri Supeno No.10, Manahan, Banjarsari, Solo, disambut antusias masyarakat pencinta sepak bola yang sudah lama tidak melihat tim kesayangannya berlaga karena pandemi.


tags: #persis solo #erwin widiyanto #suporter #persebaya

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI