Gelar Halal Bihalal, PKS Kota Semarang Juga Bahas Target Kemenangan Pemilu 2024

Kegiatan halal bihalal ini diikuti sekitar 500 kader dari tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kota Semarang.

Senin, 23 Mei 2022 | 10:29 WIB - Politik
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar Halal Bihalal bersama ratusan kader dan simpatisan Partai pada Minggu (22/5). Dalam halal bihalal ini, PKS sekaligus merapatkan barisan untuk menghadapi tahun politik 2024.

Kegiatan halal bihalal ini diikuti sekitar 500 kader dari tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kota Semarang. Acara ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi setelah dua tahun vakum akibat terdampak pandemi COVID-19.

BERITA TERKAIT:
Gelar Halal Bihalal, PKS Kota Semarang Juga Bahas Target Kemenangan Pemilu 2024
PKS Kota Semarang Dirikan Posko Mudik di Pantura Jateng, Fasilitas Lengkap
Tingkatkan Pelayanan pada Warga, PKS Kota Semarang Tambah Jumlah Ambulans
Jelang 2024, PKS Kota Semarang Gelar Rakerda
Pererat Kebersamaan, PKS Kota Semarang Makan Duren Bareng Para Wartawan

Kegiatan tersebut, kata Suharsono, menjadi momentum yang tepat untuk berkolaborasi dengan segenap potensi yang dimiliki untuk target kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang pelaksanaannya kurang dari dua tahun lagi.

“Kegiatan ini salah satunya juga menjadi momentum, kita ingin kolaborasi seluruh potensi yang ada di Semarang ini, tentunya agar kita bisa berperan lebih dalam pembangunan tentunya kursi Legislatif bertambah di 2024, lebih dari 6 (saat ini),”jelas pria yang merupakan Sekretaris Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Tak hanya itu, Suharsono mengatakan ratusan kader dan simpatisan juga sudah mendapatkan asupan semangat dan motivasi dari dua Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, yakni Ketua Badan Pembinaan dan Pengembangan DPP PKS KH Bukhori, Lc, MA dan Ketua Ketua Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Hidup Dr Mardani, M.Eng.

“Beliau Dr Mardani dan KH Bukhori menyampaikan suntikan semangat untuk mempersiapkan konsolidasi pemenangan Pemilu, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang, tentunya dengan acara ini kami harapkan semoga dapat menambah semangat untuk hari- hari berikutnya agar PKS terus bertumbuh dan berkembang,” pungkas dia.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, turut hadir Bendahara DPW PKS Jawa Tengah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif, Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah Agung Budi Margono, dan para anggota Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, yakni Sifin Almufti, Johan Rifai, Jauhar Awaluddin dan Abdul Wahab.


tags: #pks #halalbihalal #semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI