Polisi Gerebek Sarang Geng Motor di Cirebon

Petugas menemukan sejumlah botol berisi miras oplosan dan obat sediaan farmasi tanpa izin edar.

Kamis, 26 Mei 2022 | 21:28 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Cirebon - sarang geng motor yang meresahkan masyarakat di Desa Karangwangun, dilakukan penggerebekan oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat. Dalam penggerebakn itu, ada 

"Totalnya ada sembilan orang diduga anggota geng motor yang diamankan," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di Cirebon, Kamis (26/5/2022).

BERITA TERKAIT:
Polisi Gerebek Sarang Geng Motor di Cirebon
Ditanya Pekerjaan, Kakek yang Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp700 Juta: Saya Cuma Pengangguran 
Cerita Sondani Ketika "Nembak" Istri: Diajak Jalan Mau Diajak Nikah Diam Saja 
Maharnya Rp700 Juta, Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun: Itu Atas Dasar Cinta
PDKT Sebulan Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun di Cirebon, Maharnya Fantastis

Penggerebekan oleh Polresta Cirebon di sarang geng motor dilakukan pada Rabu (25/5) malam hari hingga Kamis dini hari. Dalam kesempatan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti.

sarang geng motor yang digerebek berada di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Saat itu, petugas memergoki sejumlah anggota geng motor tersebut tengah berpesta minuman keras oplosan.

Bahkan, petugas juga menemukan sejumlah botol berisi miras oplosan dan obat sediaan farmasi tanpa izin edar. Sehingga mereka pun langsung diamankan ke Mapolresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Arif mengatakan saat ini, pihaknya sedang melakukan operasi Libas Lodaya 2022, untuk menekan angka kriminalitas, dan juga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon.

"Sasaran utama operasi tersebut adalah kelompok-kelompok geng motor yang kerap mengganggu kondusivitas dan meresahkan masyarakat. Sehingga operasi kali ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon," tukas Atif Budiman.


tags: #cirebon #geng motor #sarang

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI