Tempati Pendapa, Pj Bupati Jepara Gelar Selamatan

Usai tahlil dan maulid, Edy kemudian memotong tumpeng yang diberikan kepada tiga pejabat di lingkungan Pemkab Jepara.

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:37 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara– Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menggelar acara selamatan sebelum menempati Pendapa RA. Kartini. Selamatan berisi tahlil dan bacaan maulid yang dipimpin oleh Gus Muhammad ini digelar Kamis (26/5/2022) sore di Peringgitan Pendapa Kartini.

Hadir dalam acara ini Sekda Jepara Edy Sujatmiko, pimpinan perangkat daerah, Lurah Panggang, dan sejumlah tokoh masyarakat.

BERITA TERKAIT:
Sekda Jepara Pimpin Rakor TPPS Guna Kejar Target 21,64 Persen di 2022
PJ Bupati Jepara Lantik Eka Edy Supriyantan Sebagai Ketua TP PKK
Canangkan BBGRM, Bupati Jepara Berharap Mampu Bangkitkan Semangat Gotong royong
Kabupaten Jepara Raih Penghargaan Bebas Frambusia
Gunakan PLTS Atap, Perajin Relief di Jepara Hemat Tagihan Listrik

Dalam sambutannya, Edy Supriyanta memohon izin kepada semua yang hadir untuk  masuk dan menempati Pendapa Kartini ini. Dirinya merasa perlu meminta izin lantaran Pendapa Kartini merupakan rumah rakyat.

“Kami mohon izin kepada bapak dan ibu sekalian selaku masyarakat Jepara untuk saya dan keluarga menempati pendapa ini.  Pendapa ini merupakan rumah rakyat sehingga saya mohon izin kepada bapak dan ibu sebagai wakil dari masyarakat Jepara,” kata Edy.

Dirinya memohon doa agar diberikan kesehatan dan keberkahan sampai selesai menjalankan tugas memimpin Jepara. “Kita semua berdoa agar Jepara lebih maju, bisa bangkit kembali dan Jepara lebih didengar di tingkat nasional dan internasional,” ungkap dia.

Usai tahlil dan maulid, Edy kemudian memotong tumpeng yang diberikan kepada tiga pejabat di lingkungan Pemkab Jepara. Masing-masing yakni Sekda Edy Sujatmiko,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Farikha Elida dan Kepala  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Inah Nuroniah.

Kepada ketiganya, Pj Bupati memberikan pesan yang berbeda-beda. Kepada Sekda, Edy Supriyanta meminta agar mensejaraherakan masyarakat Jepara. Sedangkan kepada Inah, Edy meminta agar persoalan stunting dan pernikahan dini diselesaikan. Sementara kepada Kepala DLH, dirinya meminta agar kebersihan Jepara dijaga.

“Janji ya Bu Elida, buat Jepara menjadi bersih,” kata Edy.


tags: #jepara bangkit

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI