Berniat Antar Roti, Seorang Pria di Semarang Ini Malah Jadi Pelaku Tabrak Lari

Tersangka PSW mengaku melarikan diri karena spontanitas.

Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:24 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang – Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang pria berinisial PSW (28) warga asal Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ia menjadi pelaku tabrak lari di Jalan Kalibanteng, Kota Semarang. Ia menjadi pelaku tabrak lari seorang pengendara sepeda motor setelah terlibat balapan dengan sebuah mobil.

Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi menuturkan insiden tabrak lari itu terjadi pada Selasa (24/5) sekira pukul 20.30 wib. Peristiwa terjadi usai dirinya terlibat kejar kejaran dengan sebuah mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Semarang Barat.

BERITA TERKAIT:
Diduga Tabrak lari, Pengendara Vario Putih Tak Sadarkan Diri di Jalur Pantura Kendal 
Berniat Antar Roti, Seorang Pria di Semarang Ini Malah Jadi Pelaku Tabrak Lari
Asyik Main Skuter, Bocah Tujuh Tahun Jadi Korban Tabrak Lari
Tabrak Pemotor di Karanganyar, Pengemudi Mobil Boks L300 Kabur
Lansia Jadi Korban Tabrak Lari di Magelang, Pelaku Diminta Serahkan Diri

“Pelaku sehari hari merupakan sopir pengantaran roti. Saat hari kejadian pelaku hendak kirim roti dari tlogosari ke Boja. Saat sampai di Jalan Jenderal Sudirman , pelaku disalip sebuah mobil hitam. Saat itu juga pelaku merasa emosi dan lansung mengejar mobil itu,” kata AKBP Ardi saat jumpa pers, Jumat (27/5).

Pelaku yang saat itu menggunakan mobil bernopol K 9018 ED langsung mengejar mobil hitam dan saling salip salipan. Namun karena situasi lalu lintas yang padat, mobil pelaku menyenggol sebuah sepeda motor hingga pengendaranya terjatuh. Pengendara yang terjatuh ini berada di Jalan Kalibanteng.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menuturkan korban pengendara sepeda motor terpelanting jatuh ke kiri.

“Korban jatuh ke kiri. Korban dalam keadaan baik baik saja. Sejauh ini belum ada laporan resmi dari korban terkait kejadian ini,” ungkapnya.

Ia menyebut sempat ada beberapa warga sekitar mengejar mobil pelaku namun tak berhasil mencegat.

Sementara tersangka PSW mengaku melarikan diri karena spontanitas.

“Saya lari kabur karena spontan. Takut dan panic. Saya juga engga kenal dengan pengemudi mobil yang saya kejar,” tandas dia.


tags: #tabrak lari #semarang # akbp yuswanto ardi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI