Pedagang di Wisata Senjoyo Tewas Ditusuk, Ada Luka di Tangan dan Badan 

Dari pemeriksaan awal, korban diduga sudah meninggal sekitar tiga jam sebelum ditemukan.

Minggu, 12 Juni 2022 | 07:31 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Seorang wanita yang merupakan pedagang di kawasan Wisata Senjoyo, Desa Tegalweton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya. 

Korban bernama Sumiyati (45) warga Desa Tegalweton, Kabupaten Semarang. Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh suaminya saat ia kembali ke warung dengan niat ingin makan siang.

BERITA TERKAIT:
Motif Pembunuhan Pedagang di Wisata Senjoyo: Pelaku Sakit Hati Perasaan Cintanya Tak Dibalas 
Terungkap Pelaku Pembunuhan Pedagang di Wisata Senjoyo, Akui Tersinggung dengan Korban 
Pedagang di Wisata Senjoyo Tewas Ditusuk, Ada Luka di Tangan dan Badan 

Dari keterangan yang didapat di lokasi kejadian. Pada Jumat (10/6/2022) sekira pukul 09.30 WIB, korban diantar suaminya, Zuhdi untuk berjualan di warung miliknya. 

Sumiyati berjualan di lahan miliknya sendiri dan terpisah dari lokasi utama yang menjadi obyek wisata. Setelahnya, Zuhdi meninggalkan istrinya dan dia bekerja sebagai buruh. 

Kemudian sekira pukul 12.00 WIB, Zuhdi berniat mengunjungi warung istrinya untuk makan siang. Namun saat tiba, dia menemukan istrinya sudah meninggal dengan luka di tubuhnya.

Zuhdi yang histeris berteriak hingga warga dan pengunjung Senjoyo berdatangan. 

Kapolsek Tengaran AKP Sungkowo mengatakan telah menerima laporan dari masyarakat menganai adanya korban meninggal diduga akibat penganiayaan.

" Melihat luka di tubuhnya, korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Ada luka di bagian tangan dan badan," jelasnya. 

Dari pemeriksaan awal, korban diduga sudah meninggal sekitar tiga jam sebelum ditemukan.

"Ini pemeriksaan awal karena darah yang ada di lokasi sudah mengering," lanjut Sungkowo. 

Dia juga menyampaikan dari keterangan sejumlah saksi, korban tidak memiliki masalah dengan orang lain. Dan selama ini baik-baik saja.

" Korban dikenal baik oleh masyarakat sekitar, hubungan baik dengan orang lain dengan keluarga. Jadi petugas masih mendalami kejadian ini dan melakukan penyelidikan," pungkasnya. 

***

tags: #wisata senjoyo #tewas #tusukan #pembunuhan #kabupaten semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI