Heboh Pernikahan Lesbian! Lelaki Jadi-jadian Ahnaf Arrafif, Nikahi Gadis di Jambi dan Kuras Harta Rp300 Juta 

Selama menikah Ahnaf Arrafif enggan menunjukan identitasnya hingga terbongkar bahwa sebenarnya dia merupakan seorang perempuan. 

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:09 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jambi - Netizen dibuat heboh dengan kabar pernikahan lesbian di Jambi. Kabar ini beredar setelah pengakuan seorang perempuan bernama Nur Aini di Jambi yang dinikahi seorang lelaki jadi-jadian yang mengaku bernama Ahnaf Arrafif, Jumat (17/6).

Selama menikah Ahnaf Arrafif enggan menunjukan identitasnya hingga terbongkar bahwa sebenarnya dia merupakan seorang perempuan. 

BERITA TERKAIT:
Suaminya Ternyata Perempuan, Nur Aini Dicap Lesbian Sampai Alami Trauma 
Lakukan Malpraktek Pada Ayahnya yang Sakit Stroke, Ibu Nur Aini Juga Dimintai Rp67 Juta oleh Ahnaf Arrafif
Agar Tak Ketahuan, Ahnaf Arrafif Juga Tutup Mata Nur Aini dengan Kain Ketika Berhubungan Badan 
Mulai Curiga Menantunya Lelaki Jadi-jadian, Ibunda Nur Aini dan Polisi Minta Ahnaf Arrafif Telanjang 
Nur Aini Yakin Suaminya Lelaki Tulen karena Ahnaf Arrafif Miliki Suara Lelaki dan Ikut Salat Jumat 

Berawal dari sebuah curhatan akun @fashionkuStyle yang dibuat pada 15 Juni di Twitter itu berisikan curhat seorang perempuan karena merasa ditipu oleh suaminya sendiri.

Bukan tanpa alasan ia gembar-gemborkan masalah rumah tangganya, pasalnya ia benar-benar merasa tertipu karena suaminya ternyata adalah seorang perempuan juga, alias terjadi pernikahan sesama jenis tapi yang tidak diketahui oleh sang korban, Nur Aini.

"SELAMA 2BLN LEBIH MENUNGGU SIDANG PERTAMA ATAS KASUS PENIPUAN,PELECEHAN SEXSUAL,HAMPIR DI BUNUH DITENGGELAMKAN,PELECEHAN AGAMA,PEMALSUAN IDENTITAS,PEMALSUAN GELAR AKADEMIK,PENCEMARAN NAMA BAIK,DIRUGIKAN SECARA MENTAL PSIKIS,MATERIA." tulis akun @FashionkuStyle.

Menurutnya, mental dan nama baiknya sudah benar-benar dirusak oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. 

Tak hanya itu, Nur Aini pun mengaku mengalami kerugian secara materi.

Menurut Nur Aini, setidaknya dia rugi uang sebesar Rp 300 juta selama berumah tangga bersama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Tak hanya itu, menurut Nur Aini, Ahnaf Arrafif benar-benar menguras uang miliknya.

Menikah selama 10 bulan, Ahnaf Arrafif dianggap telah menggunakan nama Nur Aini untuk meminjam uang dengan modus orangtua Nur Aini yang sakit.

Namun Nur Aini membantah bahwa orangtuanya tidak sakit, dan justru Ahnaf hanya menggunakan namanya untuk mendapatkan uang tersebut. 

Selain menipu, lelaki jadi-jadian ini juga memaksa Nur Aini untuk mencairkan deposito. Tak cukup disitu Ahnaf Arrafif juga melakukan tindakan percobaan pembunuhan terhadanya. 


tags: #lesbian #lelaki jadi-jadian #ahnaf arrafif #nur aini

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI