Tim bola voli Lapas Kelas IIB Brebes ikut berpartisipasi dalam Turnamen Kapolres Brebss Cup 2022 dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di halaman Mapolres setempat, Selasa (21/6/2022). Foto. Eko S/kuasakata.com

Tim bola voli Lapas Kelas IIB Brebes ikut berpartisipasi dalam Turnamen Kapolres Brebss Cup 2022 dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di halaman Mapolres setempat, Selasa (21/6/2022). Foto. Eko S/kuasakata.com

Tim Bola Voli Lapas Brebes Ikuti Turnamen Kapolres Brebes Cup 2022

Kalapas berpesan kepada seluruh pemain Lapas Brebes agar bermain dengan maksimal.

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:05 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng  menjadi salah satu peserta lomba dalam Turnamen bola voli Kapolres Brebes Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di halaman Mapolres setempat, Selasa (21/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Lapas Kelas IIB Brebes mengikutsertakan atlet tim bola voli pilihan untuk bertanding melawan tim bola voli dari instansi lainnya.

BERITA TERKAIT:
Meriahkan HUT RI dan HDKD Ke-77, Warga Binaan Lapas Brebes Ikuti Lomba Gobak Sodor
Meriahkan HDKD ke-77, Pegawai Lapas Brebes Ikuti Virtual Run
Dua Warga Binaan Lapas Brebes Terima Sertifikat Pendaftaran PT Perseorangan
Peringati HDKD 2022, Kalapas Brebes Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Tama
Gandeng Kodim, Lapas Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Booster

Kegiatan pertandingan ini diikuti sebanyak enam Instansi dan Lapas Brebes tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Polres Brebes dan Kodim 0713/Brebes.

Tim bola voli Lapas Brebes bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi akan sportivitas. Meski belum membawa juara tim bola voli Brebes mampu mengimbangi tim-tim unggulan lain dan memberikan perlawanan terbaik.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes Isnawan menyambut positif turnamen ini sebagai bentuk jalinan sinergi, kekompakan, dan kebersamaan antar instansi vertikal di Kabupaten Brebes.

Sebelum pertandingan dimulai, Kalapas berpesan kepada seluruh pemain Lapas Brebes agar bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, dan menjunjung tinggi sportivitas demi menjaga nama baik instansi.


tags: #lapas kelas iib brebes #turnamen kapolres brebss cup 2022 #bola voli

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI