Resmikan Klaten Nursing Center, Sri Mulyani: Berikan Layanan Terbaik ke Masyarakat

PPNI ini memiliki empat tugas yang betul-betul harus diterapkan.

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:59 WIB - Kesehatan
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Klaten - Bupati Klaten Sri Mulyani hadiri peresmian Gedung Klaten Nursing Center (KNC) di Desa Nglinggi, Klaten Selatan. Dalam acara tersebut, turut dilakukan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Klaten periode 2022-2027. Dalam acara tersebut, dihadiri pula Forkopimda Kabupaten Klaten atau yang mewakili, Dewan Pertimbangan PPNI Jawa Tengah, Kepala OPD Kabupaten Klaten terkait dan tamu undangan lain.

Bupati Sri Mulyani berharap, dengan didirikannya Klaten Nursing Center tersebut dapat menambah kuat tenaga kesehatan dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Klaten. Serta diharapkan dapat memberikan manfaat dan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Klaten.

BERITA TERKAIT:
Nama dan Fotonya Kerap Dicatut di FB, Bupati Klaten: Itu Penipu 
Resmikan Klaten Nursing Center, Sri Mulyani: Berikan Layanan Terbaik ke Masyarakat
Program IP 400 Digadang Mampu Tingkatkan Produksi Padi Nasional
Bupati Klaten Lepas 130 Calon Jemaah Haji Menuju Donohudan
Bupati Klaten Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Daring

“Atas nama Pemkab Klaten saya mengucapkan selamat dan sukses bagi para pengurus yang dilantik, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Serta untuk Klaten Nursing Center saya harap pula dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Klaten.” harap Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Klaten, Suparno menyampaikan bahwa Klaten Nursing Center (KNC) tersebut berdiri di tanah seluas 436 meter, mulai dibangun pada tanggal 17 Juni 2021 dan berakhir pada Bulan Maret 2022. Dirinya menjelaskan KNC dibangun untuk wadah kepengurusan untuk berkumpul bagi seluruh anggora baik itu kesekretariatan maupun administrasi.

“KNC ini kami bangun sebagai wadah berkumpulnya seluruh anggora baik itu kesekretariatan maupun administrasi. Saya harap ini dapat menjadi wajah keperawatan Kabupaten Klaten dan dapat bermanfaat bagi anggota PPNI khususnya serta masyarakat Kabupaten Klaten pada umumnya,” tutur Ketua DPD PPNI Klaten.

Selanjutnya, Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah, Edi Wuryanto menjelaskan bahwa PPNI memiliki empat tugas yaitu memperkuat ilmu anggota agar mendapatkan value, beretika baik, empati yang tinggi, serta mensejahterakan anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berharap semoga Gedung Klaten Nursing Center dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Klaten.

“PPNI ini memiliki empat tugas yang betul-betul harus diterapkan. Saya harap nantinya gedung Klaten Nursing Center ini dapat memberikan hal positif dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabuapten Klaten.” imbuh Ketua DPW PPNI Jawa Tengah.


tags: #bupati klaten #peresmian #klaten nursing center

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI